Serie A Sudah, Saatnya Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions

Serie A Sudah, Saatnya Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo sudah buka rekening golnya di Serie A. Setelah itu, ada Liga Champions yang harus ditaklukkan Ronaldo pekan ini.

Setelah tanpa gol di tiga pertandingan awal, Ronaldo “buka puasa” saat Juventus menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB kemarin. Tak cuma satu, tapi dua gol dibuatnya yang membawa Si Nyonya Tua menang 2-1.

Pencapaian yang begitu disyukuri Ronaldo mengingat sorotan tajam usai tak bikin gol di tiga laga awalnya. Hal itu jadi anomali bagi pemain seperti Ronaldo yang selalu jadi jaminan gol di manapun bermain.

Kini telur sudah pecah dan saatnya Ronaldo memecahkan telur yang lain bersama Juve, yakni di Liga Champions tengah pekan ini. Bianconeri akan melawat ke markas Valencia di Mestalla Stadium, Kamis (20/9) dinihari WIB besok.

Baca Juga :Tentang Anak Pelatih AS Roma yang Diludahi Douglas Costa

Mengingat rekor gol yang luar biasa di Liga Champions, enam gelar topskorer dalam enam tahun terakhir, tampaknya Ronaldo takkan kesulitan untuk langsung bikin gol di matchday I.

Apalagi Valencia jadi salah satu tim yang paling sering dibobol Ronaldo selama kariernya, yakni 15 gol dari 17 kali pertemuan.

“Liga Champions adalah turnamen favoritku. Ini akan grup yang sangat sulit, kami tahu kami bisa tampil bagus dan Juve harus fokus untuk jadi yang terbaik,” ujar Ronaldo di Football-Italia.