Hasil Liga Italia: Inter Dipermalukan Parma di Giuseppe Meazza

Hasil Liga Italia: Inter Dipermalukan Parma di Giuseppe Meazza

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan menelan kekalahan saat menjamu Parma di lanjutan Liga Italia 2018/2019. Nerazzurri takluk dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan di Giuseppe Mezza, Sabtu (16/9/2018) malam WIB, Inter menguasai mampu tampil dominan. Whoscored mencatat bahwa tim asuhan Luciano Spalletti itu bisa membukukan penguasaan bola sebesar 73 persen.

Dengan penguasaan bola itu, ada sebanyak 28 tembakan yang dilepaskan, ada 8 di antaranya mencapai sasaran. Sementara itu, Parma cuma membukukan sembilan tembakan, lima menemui bidang.

Inter kesulitan membongkar pertahanan Parma. Sebanyak 46 persen tembakan Inter berasal dari luar kotak penalti. Ivan Perisic menjadi pemain dengan percobaan paling banyak, sebesar 8 tembakan.

Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan menyusul kemudian dengan catatan lima tembakan. Bedanya, satu tembakan Gagliardini on target, Nainggolan dua kali menyasar gawang lawan.

Federico Dimarco menjadi pembeda di pertandingan Parma melawan Inter. Dia menjadi pencetak gol pada menit ke-79. Tendangan jarak jauh kaki kiri pemain nomor punggung 3 itu bersarang ke pojok kiri atas gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Baca Juga :Ronaldo Sempat Tegang karena Tak Kunjung Cetak Gol

Dengan hasil ini, Parma membukukan kemenangan pertamanya di Serie A 2018/2019. Gialoblu ada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Sementara itu, Inter ada di posisi kedelapan dengan raihan poin yang sama dengan Parma. La Beneamata mempunyai produktivitas gol yang lebih bagus.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio (Asamoah 71), De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Politano 59), Nainggolan, Perisic; Keita (Icardi 46)

Parma: Sepe; Iacoponi (Sierralta 76), Bruno Alves, Gagliolo, Gobbi (Dimarco 46); Rigoni, Stulac, BarillĂ ; Gervinho, Inglese, Di Gaudio (Deiola 62)