Van Dijk Tak Alami Cedera Serius

Van Dijk Tak Alami Cedera Serius

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool bisa bernapas lega setidaknya terkait kondisi cedera Virgil van Dijk. Cedera tulang rusuk bek asal Belanda itu tak parah dan tidak harus absen lama.

Van Dijk tak bisa menuntaskan laga kontra Southampton di Anfield, Sabtu (22/9/2018) semalam, karena mengalami masalah pada tulang rusuknya. Dia diganti Joe Gomez pada menit ke-52.

Untungnya Liverpool tak kebobolan hingga menit akhir dan tetap menang dengan skor 3-0. Tapi, kondisi Van Dijk tentu yang paling dikhawatirkan meski si pemain langsung balik ke bench tak lama setelah ditarik keluar.

Pasalnya Van Dijk harus absen lama jika cedera tulang rusuknya tergolong parah. Ini merugikan mengingat Van Dijk begitu diandalkan di lini belakang tim kota pelabuhan tersebut dan Liverpool sedang dihadapkan pada jadwal berat hingga awal Oktober.

Sejak memperkuat Liverpool, Van Dijk jadi pemain dengan jumlah clean sheet terbanyak di Premier League. Usai pertandingan, Juergen Klopp selaku manajer memberitahu kondisi cedera Van Dijk tidak separah yang dibayangkan.

Baca Juga :Pochettino Lega Spurs Akhiri Tren Negatif

Cedera itu disebut sudah dirasakan Van Dijk sejak laga Liga Champions tengah pekan kemarin. Dengan kondisinya saat ini, Van Dijk dipastikan akan absen saat menghadapi Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris.

“Dia sudah mengalami cedera itu sebelum laga kontra PSG, ada memar di tulang rusuknya, yang mana itu membuatnya tidak nyaman,” ujar Klopp seperti dikutip Soccernet.

“Hari ini dia mendapat benturan di bagian itu lagi. Tidak enak memang, tapi seharusnya tidak serius. Dia bilang: ‘Saya tidak bisa berteriak lagi’, jadi jelas level permainannya di bawah 60 persen. Tapi dia seharusnya baik-baik. Saya tidak mendengar ada masalah lain,” sambungnya.