Pippo Inzaghi Langsung Disayang Tifosi Bologna

Pippo Inzaghi Langsung Disayang Tifosi Bologna

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bologna menuai hasil mengejutkan saat menjamu AS Roma. Sang pelatih, Filippo Inzaghi, secara khusus mendedikasikannya buat para tifosi.

Pasukan Rossoblu menang 2-0 atas Roma dalam lanjutkan Serie A di Stadio Dall’Ara, MInggu (23/9/2018) kemarin. Gol-gol mereka diciptakan Federico Mattiello dan Federico Santander.

Kali terakhir Bologna mengalahkan Roma terjadi pada September 2012 di Stadio Olimpico, dengan skor 3-2. Setelah itu mereka seri empat kali dan kalah lima kali.

Yang lebih spesial buat Bologna, ini merupakan kemenangan pertama mereka di musim ini, setelah hanya mendulang satu poin dari empat pertandingan sebelumnya. Itu berarti pula Inzaghi telah membukukan kemenangan pertama buat tim barunya itu.

Pria 45 tahun itu memang baru memulai petualangannya sebagai allenatore Bologna. Ia direkut di musim panas ini sebagai pengganti Roberto Donadoni, setelah Bologna finis di peringkat ke-15 di musim lalu.

Baca Juga :Juventus Superior, yang Lain Kenapa?

Dan menurut pengakuannya, suporter Bologna sangat mendukung dirinya. Pada sesi latihan sehari sebelum meladeni Roma, ultras mereka sampai datang ke tempat latihan untuk menyemangati para pemain.

“Fans sangat luar biasa,” ucap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Jujur, saya tidak menyangka atmosfernya seperti ini. Bahkan kala kami memperoleh hasil yang buruk, mereka tetap menghentikanku di jalan dan berterima kasih.

“Aku tidak tahu apa yang sudah aku lakukan untuk mendapatkan perhatian seperti ini. Jadi, kemenangan ini saya dedikasikan buat mereka.”

Bologna adalah tim ketiga yang dilatih Inzaghi. AC Milan, yang notabene bekas klubnya semasa jadi pemain, ia besut di musim 2014/2015 – finis di posisi ke-10.

Setelah itu ia “turun kelas” dengan membesut Venezia di tahun 2016, yang kala itu bermain di divisi tiga (Pro Lega). Pippo langsung berhasil membawa timnya promosi ke Serie B, dan di musim berikutnya nyaris meloloskannya pula ke Serie A, sebelum gagal di pertandingan playoff.

Pekan depan Inzaghi akan menghadapi eks klubnya yang lain, Juventus.