Hasil Liga Italia: Masih Mulus, Juve Bekap Bologna 2-0

Hasil Liga Italia: Masih Mulus, Juve Bekap Bologna 2-0

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rangkaian kemenangan Juventus berlanjut. Bianconeri meraih kemenangan keenam beruntun setelah mengalahkan tamunya, Bologna, dengan skor 2-0.

Pada pertandingan di Allianz Stadium, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, gol-gol Juve tercipta di babak pertama. Paulo Dybala dan Blaise Matuidi masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Cristiano Ronaldo menciptakan satu assist.

Hasil ini memantapkan Juve di puncak klasemen. Juve mengoleksi 18 poin dari enam pertandingan, unggul tiga poin dari rival terdekatnya Napoli dengan 15 poin. Sedangkan Bologna tetap di zona degradasi usai duduk di posisi 18 dengan empat poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus mengambil inisiatif serangan. Di menit kedua, Paulo Dybala menyelinap di belakang lini pertahanan Bologna saat Leonardo Bonucci mengirim umpan panjang dari belakang, sebelum tersungkur. Wasit tidak menganggap pelanggaran sehingga pertandingan berlanjut.

Juventus terus mengendalikan permainan. Gol pertama akhirnya terlahir saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Umpan Bonucci dari belakang diteruskan Dybala dengan sundulan yang diterima Blaise Matuidi di kotak penalti. Tembakan Matuidi ditepis Lukasz Skorupski, tapi bola rebound dicecar Dybala dengan tembakan voli yang menembus gawang Bologna. Juve memimpin 1-0.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Milik Dua Gol, Napoli Hantam Parma 3-0

Juve hanya butuh lima menit untuk memperbesar skor menjadi 2-0. Bola silang Joao Cancelo diteruskan Cristiano Ronaldo dengan umpan tarik di dekat tiang gawang, yang diteruskan Blaise Matuidi dengan sepakan ke sudut atas jala Bologna.

Bologna kesulitan menciptakan peluang bersih usai hanya mampu membuat dua percobaan yang tidak membahayakan gawang Juventus di sepanjang babak pertama.

Usai turun minum, Bologna masih bertahan seperti akhir babak pertama. Di menit ke-52, Bologna memperoleh kesempatan menyerah tapi tendangan akrobatik Mattia Destro tak cukup merepotkan Mattia Perin.

Juve terus mendominasi permainan untuk mencari gol ketiganya. Di 10 menit terakhir, Juve beruntung lawan tak dihadiahi penalti setelah pelanggaran Mehdi Benatia terhadap Orji Okwonkwo. Ronaldo kemudian menguji Skorupski dengan sepakan dari sisi kiri.

Di masa injury time, Juve memaksa Skorupski membuat tiga penyelamatan dari percobaan Dybala dan Ronaldo. Namun, sampai laga berakhir skor 2-0 untuk keunggulan Juve tetap bertahan.
Susunan Pemain

JUVENTUS: Perin, Barzagli (Alex Sandro 89′), Bonucci, Benatia, Cancelo, Matuidi, Pjanic (Can 64′), Cuadrado (Bernardeschi 76′), Bentacur, Ronaldo, Dybala

INZAGHI: Skorupski, Danilo, Dijks (Orsolini 86′), M’baye, Calabresi, Paz, Dzemaili, Krejci, Nagy, Destro (Santander 68′), Falcinelli (Okwonkwo 68