Saatnya Chelsea vs Liverpool Jilid Kedua

Saatnya Chelsea vs Liverpool Jilid Kedua

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Untuk kedua kalinya dalam kurun waktu empat hari, Chelsea dan Liverpool akan saling beradu. Di jilid kedua, siapa yang bakal berjaya?

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu pertama kalinya tengah pekan ini di Anfield pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris. The Blues memenangi duel itu dengan skor 2-1 dan menyingkirkan The Reds dari kompetisi tersebut.

Selang empat hari kemudian, keduanya akan berduel lagi di Premier League pekan ketujuh. Giliran Chelsea yang menjadi tuan rumah di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB besok. Akankah The Blues bakal menang lagi?

Untuk duel kali ini, Liverpool tentu tidak akan melepas lagi karena mereka kini berstatus pemuncak klasemen dengan rekor sempurna dari enam laga sebelumnya. Apalagi Liverpool bakal menurunkan tim terbaiknya setelah melakukan delapan pergantian kemarin.

Alisson Becker serta empat bek utamanya termasuk Virgil van Dijk akan kembali diturunkan termasuk trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Tapi di sisi lain, Chelsea juga akan memainkan tim terbaiknya yang makin menambah panas pertarungan nanti.

Adu taktik antara Juergen Klopp dan Maurizio Sarri tentu bakal menarik disaksikan lagi. Akan seperti apa duel kedua tim penghuni tiga besar itu?

Ketika Chelsea dan Liverpool berduel, Manchester City akan coba memanfaatkan momentum untuk merebut pucuk klasemen. City saat ini ada di urutan kedua dengan 16 poin, selisih dua angka dari Liverpool, dan akan menjamu tim papan tengah Brighton and Holve Albion.

Baca Juga :‘Icardi Ingin Seperti Zanetti di Inter atau Totti di Roma’

Dengan skuat yang relatif segar usai melakukan rotasi besar-besaran di Piala Liga Inggris lalu, City berpeluang menang dengan skor besar. City bahkan bakal bertanding lebih dulu dari Liverpool dan Chelsea sehingga kemenangan akan memberi tekanan terutama kepada pemuncak klasemen.

Usai tersingkir dari Piala Liga Inggris, Manchester United tentu mencari pelampiasan. Namun, mereka akan menghadapi lawan tangguh di Olympic Stadium yakni West Ham United. Bukan misi mudah mengingat MU tengah diganggu isu internal terkait perselisihan Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Arsenal yang dalam tren positif usai meraih enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi akan coba melanjutkannya lagi saat menghadapi Watford yang kini berada di posisi keempat klasemen.

Tottenham Hotspur di posisi kelima klasemen akan menghadapi Huddersfield Town di kandang lawan. Tiga poin bukan hal sulit bagi Spurs saat menghadapi tim yang terpuruk di dasar klasemen itu.