Goetze Disarankan Pindah ke Liverpool Januari Nanti

Goetze Disarankan Pindah ke Liverpool Januari Nanti

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Karier Mario Goetze kini makin tenggelam saja. Untuk menghidupkannya lagi, Goetze disarankan pindah ke Liverpool.

Setelah karier cemerlangnya di 2014 saat jadi pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014, Goetze bak terjun bebas. Kepindahannya ke Bayern Munich di musim panas 2013 jadi alasannya.

Sempat bersinar di musim pertama, Goetze mengalami inkonsistensi penampilan yang membuatnya tak bisa bersinar. Badai cedera makin menambah suram karier Goetze.

Goetze lantas memutuskan kembali ke Dortmund pada musim panas 2016 dan kariernya tidak lebih baik. Tersingkir dari skuat Piala Eropa 2016 dan juga Piala Dunia 2018 jadi bukti betapa nahasnya perjalanan hidup Goetze beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :Misi Balas Dendam Juventus ke Napoli

Padahal Goetze digadang-gadang jadi bintang masa depan Jerman setelah karier cemerlang di usia muda. Kedatangan Lucien Favre sebagai pelatih baru Dortmund malah makin menyudutkan Goetze di Dortmund.

Terakhir, Goetze tak diikutsertakan dalam skuat yang menghadapi Hoffenheim akhir pekan kemarin setelah performa buruk lawan Club Brugge di Liga Champions.

Terkait karier Goetze yang tenggelam saat ini, mantan rekan setimnya Kevin Grosskreutz menyarankan agar pemain 26 tahun itu segera meninggalkan Dortmund Januari mendatang. Liverpool disebut jadi tujuan paling pas jika Goetze ingin memperbaiki kariernya.

Adanya Juergen Klopp, mantan pelatih yang melambungkan namanya, adalah alasan utama untuk kepindahan Goetze tersebut.

“Mungkin akan lebih baik untuknya jika meninggalkan Bundesliga musim dingin nanti. Pindah ke luar Jerman dengan suasana yang lebih tenang dan dia bisa memulihkan lagi kariernya,” ujar Grosskreutz seperti dikutip ESPN.

“Juergen Klopp sangat mengenalnya. Dia akan cocok dengan Liverpool,” sambungnya.