Hasil Liga Jerman: Benamkan Schalke, Bayern Munich Masih Sempurna

Hasil Liga Jerman: Benamkan Schalke, Bayern Munich Masih Sempurna

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bayern Munich melanjutkan start sempurnanya di Liga Jerman. Bayern meraih kemenangan keempatnya secara beruntun usai mengalahkan Schalke 2-0.

Dalam pertandingan di Veltins-Arena, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Bayern sudah unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit. James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan Bayern.

Gol ini berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Joshua Kimmich. James menyambut bola dengan tandukan untuk menjebol gawang Schalke.

Baca Juga :Goetze Disarankan Pindah ke Liverpool Januari Nanti

James nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-24. Namun sepakannya setelah menerima operan dari Robert Lewandowski masih bisa diantisipasi oleh Ralf Fahrmann.

Di awal babak kedua, James juga melewatkan peluang emas untuk mencetak gol. Menghadapi gawang yang sudah ditinggalkan Fahrmann, James yang menerima bola dari Franck Ribery justru gagal mengonversi kans menjadi gol. Sepakannya melebar dari sasaran.

Bayern mendapat penalti di menit ke-62 menyusul pelanggaran terhadap James yang dilakukan oleh Alessandro Schopf. Robert Lewandowski maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Bayern unggul 2-0.

Dengan kemenangan ini, Bayern masih menjadi satu-satunya tim di Liga Jerman musim ini dengan start sempurna. Die Roten membukukan empat kemenangan dari empat laga.

Dengan 12 poin, Bayern mengambil alih pimpinan klasemen dari Hertha Berlin yang beberapa jam sebelumnya menang atas Borussia Moenchengladbach. Bayern unggul dua poin atas Hertha. Sementara itu, Schalke terbenam di dasar klasemen tanpa poin.

Susunan Pemain

Schalke: Ralf Fahrmann; Salif Sane, Matija Nastasic, Naldo; Alessandro Schopf, Weston McKennie (Bentaleb 54′), Sebastian Rudy, Daniel Caligiuri; Breel Embolo, Franco Di Santo (Harit 65′), Mark Uth (Burgstaller 73′)

Bayern: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Leon Goretzka, Thiago Alcantara, James Rodriguez (Sanches 87′); Thomas Muller, Robert Lewandowski (Wagner 79′), Franck Ribery (Gnabry 84′)