Presiden Barcelona: Soal Pogba Cuma Rumor

Presiden Barcelona: Soal Pogba Cuma Rumor

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bicara soal kabar yang mengaitkan klubnya dengan Paul Pogba. Bartomeu menyebutnya sebagai rumor.

Barca sudah cukup lama dikaitkan dengan Pogba. Musim panas lalu, Barca kabarnya mengajukan penawaran kepada Manchester United untuk gelandang internasional Prancis itu.

Belakangan kabar yang menghubungkan Barca dengan Pogba kembali mencuat. Itu tak lepas dari retaknya hubungan antara Pogba dan manajer MU Jose Mourinho.

Mourinho belum lama ini mencabut ban kapten Pogba. Manajer asal Portugal itu kemudian juga terlibat adu mulut dengan Pobga dalam sebuah sesi latihan.

Barca kemudian disebut-sebut sebagai salah satu potensi tujuan Pogba jika meninggalkan Old Trafford. Namun Bartomeu menyebut pembicaraan tentang Pogba hanyalah rumor belaka.

Baca Juga :Tantangan Besar Alisson dan Si Merah di San Paolo

“Saya baca rumor-rumor ini, bukan cuma soal Pogba tapi banyak pemain,” ujar Bartomeu seperti dilansir AS.

“Sebagian besar tim tidak ingin menjual pemain-pemainnya. Mereka ingin berkembang. Dalam sepakbola, Anda harus menang, untuk mendatangkan dana, menjadi sukses. Saya juga tidak suka bicara soal pemain tim lain,” lanjutnya.

“Ketika Anda mendengar dari agen bahwa pemain tertentu masuk bursa –dan saya tidak mengatakan itu tentang satu pemain, tapi secara umum– saya kadang akan menghubungi CEO dan bilang ‘Benarkah kamu ingin menjual pemain ini?'”

“Biasanya mereka bilang ‘tidak, tidak dijual’ dan selesai di sana,” kata Bartomeu.