Tantangan Besar Alisson dan Si Merah di San Paolo

Tantangan Besar Alisson dan Si Merah di San Paolo

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool boleh dibilang punya kualitas skuat di atas Napoli. Tapi laga tandang ke San Paolo takkan berjalan mudah untuk Si Merah.

Hal itu dikatakan kiper Liverpool, Alisson Becker, jelang pertemuan kedua tim di Matchday II Grup C yang dihelat di Naples, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB besok. Liverpool yang meraih tiga poin dramatis atas Paris St-Germain tentu ingin mengulang kemenangan itu demi memuluskan langkah ke 16 besar.

Tapi, Alisson mengingatkan bahwa Napoli bukanlah tim yang bisa diremehkan mengingat selama memperkuat AS Roma di Serie A, dia kerap kesulitan menangani lini serang tim tersebut.

Itulah yang dirasakan Alisson pada pertemuan terakhir di kandang Napoli bersama Roma Maret lalu. Meski Roma menang 4-2, Alisson saat itu harus membuat 11 penyelamatan atas 13 tembakan tepat sasaran Napoli.
Baca Juga :Bukan Topskorer, Ronaldo (Sementara) Raja Assist Serie A Musim Ini

Meski Napoli sudah kehilangan beberapa pemain intinya, sosok Carlo Ancelotti di kursi pelatih adalah jaminan tim tersebut bisa memberikan kesulitan untuk Liverpool.

“Mereka punya 24 attempts, 13 tepat saaran. Saya membuat 11 penyelamatan dan kebobolan dua gol,” ujar Alisson di situs resmi tim.

“Selalu sulit bermain tandang menghadapi klub hebat. Kita akan menemukan fans yang begitu antusias di Napoli, dan tim yang datang ke lapangan dengan hasrat besar untuk menang,” sambungnya.

“Pertama dan satu-satunya pengalaman saya bermain di sana, kami bisa menang. Tapi itu salah satu laga tersulit saya sepanjang musim itu.”

Alisson sejauh ini tampil prima bersama Liverpool sejak dibeli Roma. Dia baru kebobolan lima gol di seluruh kompetisi, termasuk tiga gol dari tujuh laga Premier League.

“Itu adalah salah satu laga tersulit kami di Serie A saat itu, jadi tentu saja laga nanti akan sama saja. Mereka punya tim yang sudah menyatu selama 3-4 musim.”

“Saya harap kami tampil hebat dan menang,. tapi tentu saja ini jadi tantangan besar untuk kami,” tutup Alisson.