Spalletti Puas Inter Menang Sekaligus Perpanjang Daftar Pencetak Gol

Spalletti Puas Inter Menang Sekaligus Perpanjang Daftar Pencetak Gol

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, puas dengan raihan poin penuh saat menjamu Cagliari usai kemenangan 2-0 dalam lanjutan Seria A. Apalagi, daftar pencetak gol makin panjang.

Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Inter tak menurunkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Dua pemain penggantinya Lautaro Martinez dan Matteo Politano membuktikan bisa dipercaya dengan mencetak gol.

Hasil itu menjadi kemenangan ketiga secara beruntun untuk Inter di Serie A. Nerazzurri pun berada di posisi keempat klasemen dengan 13 poin dari tujuh pekan.

“Saya selalu puas ketika kami menang. Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya mencoba untuk berkontribusi kepada setiap momen Inter,” kata Spalletti seperti dikutip Dazn dan dilansir Football Italia.

Baca Juga :3 Klub yang Ditolak Cristiano Ronaldo Sebelum Gabung Juventus

Spalletti kian puas dengan dua gol yang dicetak oleh Martinez dan Politano. Dengan mereka mencetak gol, Inter sudah mencatatkan sepuluh pemain berbeda yang bikin gol musim ini.

“Ketika kalian memiliki skuat besar dan memiliki kualitas, kalian bisa memiliki 11 pemain baru dalam setiap pertandingan. Itu sangat penting,” kata dia.

Selain Martinez dan Politano, tujuh pemain lain sudah membuat gol untuk Inter di Serie A. Yakni, Iavn Perisic (dua gol), Mauri Icardi, Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozovic, dan Antonio Candreva Matia Vecino mencetak sato gol di Liga Champions.