Icardi Buka Puasa di Serie A

Icardi Buka Puasa di Serie A

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kemenangan Inter Milan atas Fiorentina berarti besar untuk Mauro Icardi. Laga itu jadi momentum Icardi menyudahi puasa golnya di Serie A.

Memulai musim 2018/2019 dengan status topskorer musim lalu lewat 29 gol, Icardi justru tampil di bawah performa terbaiknya. Dari lima pertandingan yang sudah dilalui Inter, Icardi tak satupun bikin gol.

Bahkan Icardi sempat disorot karena ketika dia main, Inter malah tampil buruk dan gagal menang. Sekalinya Inter menang 3-0 atas Bologna, pemain Argentina itu absen.

Sisanya Icardi tampil saat Inter kalah dari Sassuolo dan Parma serta diimbangi Torino. Padahal menurut catatan Whoscored, Icardi melepaskan rataan 2,4 tembakan per laga.

Puasa gol itu lantas diakhiri Icardi saat Inter menang dramatis 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions pekan lalu. Tapi, keran gol Icardi tersendat lagi ketika timnya mengalahkan Sampdoria 1-0 akhir pekan lalu.

Barulah Icardi mengakhiri puasa golnya di Serie A saat La Beneamata menjamu Fiorentina di pekan keenam, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB. Icardi membuat gol lewat titik putih yang membawa Inter unggul 1-0 di babak pertama.

Tak cuma gol, Icardi juga berperan besar lewat assist untuk gol penentu kemenangan Danilo d’Ambrosio pada menit ke-77 yang mengubah skor jadi 2-1.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Taklukkan Fiorentina, Inter Akhirnya Menang di Kandang

“Media sosial dan para jurnalis terlalu banyak bicara. Saya baru puasa gol di empat laga dan mereka mulai mencari-cari kesalahan, tapi saya punya modal 120 gol di Serie A, jadi saya tak perlu khawatir,” ujar Icardi seperti dikutip Football-Italia.

Kemenangan ini juga melambungkan posisi Inter ke urutan keempat klasemen dengan 10 poin sekaligus jadi kemenangan ketiga beruntun di seluruh kompetisi.

“Saya tidak tahu apakah kami kini lebih dewasa, tapi kami berusaha untuk bisa lebih baik,” sambungnya.

“Kami membiarkan Fiorentina mendapat banyak ruang dan berisiko dalam serangan balik. Kami punya para pemain yang bisa mencetak banyak gol, tapi kami harus lebih baik secara tim saat bertahan.”