Gary Neville Sebut Sejumlah Pemain Paling Mengesankan, Van Dijk Teratas

Gary Neville Sebut Sejumlah Pemain Paling Mengesankan, Van Dijk Teratas

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gary Neville menyebut sejumlah pemain yang tampil mengesankan di Premier League musim ini. Di antara nama-nama itu, Virgil van Dijk disebutnya paling oke.

Premier League telah berjalan tujuh pekan. Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di puncak klasemen, sama-sama mengoleksi 19 poin disusul Chelsea dengan 17 poin di posisi tiga.

Baik City dan Liverpool sama-sama produktif dan kuat di lini belakang. City sudah bikin 21 gol sementara Liverpool punya 15 gol –sama dengan Chelsea. Dalam aspek pertahanan, City dan Liverpool baru kemasukan tiga kali, paling sedikit dari seluruh tim.

Sementara City, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal bersaing di lima besar, Manchester United sementara ini tercecer di posisi 10. MU yang mengumpulkan 10 poin tertinggal lima poin dari Arsenal di posisi lima.

Eden Hazard tampil sebagai top skorer sementara dengan enam gol di liga, yang membantu Chelsea kompetitif dalam persaingan gelar sejauh ini. Sementara City menempatkan Sergio Aguero (5 gol) dan Raheem Sterling (4 gol) dalam daftar pencetak gol.

Baca Juga :Duel Panas Liverpool Vs City

Dari perjalanan musim sejauh ini, legenda MU Gary Neville mengantongi sejumlah nama pemain yang membuatnya terkesan. Dari Liverpool, James Milner dan Virgil van Dijk dinilainya sudah amat menonjol dan krusial dalam menjaga keseimbangan tim.

Sementara di MU, di tengah momen sulitnya, ada Luke Shaw dan David de Gea yang mengesankan. Khususnya Shaw, yang bangkit dari serangkaian cedera sejak musikm 2015/2016.

Hazard secara otomatis masuk ke daftar Neville dari skuat Chelsea dengan ketajamannya sejauh ini. Sementara David Silva dan Kevin de Bruyne disebutnya masih jadi motor utama City, kendati nama terakhir saat ini tengah cedera.

Tapi dari seluruh nama itu, Neville memilih Van Dijk sebagai yang paling impresif.

“Milner di Liverpool, sejauh ini luar biasa. Virgil van Dijk, luar biasa. Luke Shaw di Manchester United, saya sudah sangat bangga dengannya. Saya percaya penuh dengannya dan talentanya, dia cuma butuh gebrakan dalam hal jauh dari cedera-cedera,” kata Neville dalam acara Sky Sports’ Super 6.

“Eden Hazard adalah pemain yang menakjubkan. Dia mungkin yang terbaik di liga. Saya suka David Silva. De Bruyne brilian. De Gea sudah hadu salah satu pemain top selama beberapa tahun terakhir.”

“Ini adalah tipe-tipe pemain yang paling mengesankan untuk saya. Tapi Van Dijk, saya khawatir, telah membuat saya terkesan lebih dari siapapun. Dia bek tengah yang benar-benar fantastis,” tambahnya dilansir Mirror.