Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho dalam sorotan menyusul hasil-hasil buruk Manchester United belakangan ini. Tapi memecatnya sekarang dinilai tak bijak, kata Ryan Giggs.

MU dalam rentetan hasil tanpa kemenangan di empat laga terakhir. ‘Setan Merah’ dua kali berimbang dan dua kali menelan kekalahan.

Setelah berimbang kontra Wolverhampton Wanderers di Premier League, MU disingkirkan Derby County di Piala Liga Inggris lewat adu penalti. Setelah itu Paul Pogba dkk. dihajar West Ham United di liga, disusul hasil imbang 0-0 lawan Valencia di Liga Champions.

Di liga, tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pekan membuat MU tercecer di posisi 10 klasemen. Dengan koleksi 10 poin, skuat besutan Mourinho sudah tertinggal sembilan poin dari Manchester City dan Liverpool yang bersaing ketat di posisi 1-2.

Baca Juga :‘Pogba Bukan Pemimpin yang Baik untuk MU’

Situasi ini diperparah dengan atmosfer ruang ganti yang kabarnya tak kondusif. Mourinho belakangan sedang dilaporkan tak akur dengan Paul Pogba, yang juga disebut-sebut memicu ketidaknyamanan pemain lain.

Masa depan Mourinho pun mulai dispekulasikan. Tapi eks pemain MU Ryan Giggs menyebut memecat pria Portugal itu di tengah musim seperti ini takkan berguna untuk klub.

“United sedang dalam masa sulit saat ini. Tapi gantilah manajer sekarang dan Anda akan berada di posisi yang sama dalam setahu, dua tahun. Cukup mungkin. Saya percaya Mourinho harus dipertahankan,” ungkap mantan pemain sayap itu kepada Manchester Evening News.

“Masalahnya belakangan ini adalah perencanaan ke depan. Mereka harus mengevaluasi secara total, mereka sedang menjalani masa sulit,” imbuhnya.

Giggs sendiri diyakini menjadi salah satu dari beberapa nama yang akan dipertimbangkan MU sebagai kandidat pengganti Mourinho. Tapi manajer asal Wales tersebut memastikan tidak akan melatih MU dalam waktu dekat.

“Tidak, sikap saya tetap tak berubah,” tandasnya.