Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United disoroti akibat hasil-hasil tak oke baru-baru ini. Jose Mourinho yang belum bisa membangkitkan tim menyebut ada hal-hal di luar kendalinya.

MU tanpa kemenangan di empat partai terakhirnya. Di Premier League, ‘Setan Merah’ diimbangi Wolverhampton Wanderers dan dikalahkan West Ham United.

Hasil lebih mengejutkan terjadi di Piala Liga Inggris, di mana MU didepak tim divisi dua, Derby County. Sementara pada laga teranyar yakni saat melawan Valencia di Liga Champions, MU bermain imbang.

Hasil-hasil ini memperbesar sorotan terhadap MU yang sudah terbentuk beberapa pekan terakhir. Salah satu problem terbesar Jose Mourinho sebagai manajer diyakini adalah soal penanganan pemain.

Baca Juga :Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Mourinho dikabarkan tengah ribut dengan Paul Pogba, yang bahkan sampai terlihat kamera media di sesi latihan tim. Keduanya sempat adu mulut pada sesi latihan itu. Hubungan yang memanas ini lantas dilaporkan memicu ketidakpuasan para pemain, yang menyebut Mourinho terlalu gemar melempar tanggung jawab.

Kritik pun meluncur ke arah Mourinho, salah satunya dari mantan gelandang MU Paul Scholes. Selain menyoroti masalah taktik, Scholes juga menyebut Mourinho tak bisa mengendalikan diri hingga menyalahkan para pemain.

Namun di sisi lain, ada pula yang mengkritik sikap para pemain, seperti Paul Ince. Pemain MU di era 1989-1995 ini menyebut para pemain sudah tak ingin bermain untuk Mourinho.

Mourinho lantas ditanya Sky Sports, soal kesulitannya menumbuhkan lagi semangat juang dan tekad para pemain.

“Terkadang ada hal-hal yang tidak dalam kendali manajer,” jawab pria Portugal ini.

MU kini ditunggu partai kontra Newcastle United pada laga pekan ke-8 Premier League di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Partai ini berpotensi menentukan nasib Mourinho selanjutnya.

MU dalam rangkaian 36 laga tanpa kekalahan dari Newcastle di kandang. Jika catatan itu pecah di laga kali ini, manajemen MU diperkirakan akan bergerak.

“Kami bisa menang lawan Newcastle, tapi ini laga yang sulit. Kami bisa menang, kami ingin menang,” ujar Mourinho.

“Kami punya kemungkinan untuk menang, tapi saya menolak untuk berbicara bahwa kami sudah mengantongi tiga poin. Saya harus menghormati lawan, saya harus menghormati seorang manajer dengan sejarah meraih trofi-trofi dan tahu bagaimana caranya meraih trofi.”

“Itulah cara saya dididik dalam hidup dan di sepakbola, untuk menghormati orang lain,” tandasnya dilansir Sky Sports.