Cuma Menang Tipis, Tottenham Kesulitan Habisi Cardiff

Cuma Menang Tipis, Tottenham Kesulitan Habisi Cardiff

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tottenham Hotspur cuma menang 1-0 atas Cardiff City meski tampil dominan. Mauricio Pochettino mengakui timnya gagal memanfaatkan kans untuk menghabisi lawan.

Pada laga pekan kedelapan Liga Inggris yang diadakan di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, hanya Eric Dier yang mampu mencetak gol untuk Tottenham pada menit kedelapan. Setelah itu, semua kesempatan mereka tak ada yang menjadi gol.

Padahal Cardiff bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Namun, tak ada peluang bersih yang benar-benar terjadi setelah itu.

Pochettino mengakui Tottenham tak mampu menghabisi Cardiff meski sudah unggul jumlah pemain. Meski demikian, ia tetap puas dengan kemenangan ini karena menjaga posisi Tottenham di papan atas klasemen.

Baca Juga :Klopp: City adalah Kekuatan Terbesar Sepakbola Saat Ini

“Setelah laga melawan Barcelona hari Rabu lalu, hal paling penting adalah menang. Kami menciptakan banyak peluang tapi gagal menghabisi lawan,” ujarnya kepada BBC.

“Terlepas dari itu, saya senang bisa finis dengan 18 poin jelang jeda internasional. Lawan hanya sedikit menciptakan peluang dan kami menyelesaikan laga dalam performa terbaik.”

“Kami hanya berjarak satu poin dengan puncak klasemen Premier League, tapi masih harus banyak perbaikan. Sekarang kami punya dua pekan sebelum laga selanjutnya, tapi jadwal padat akan dimulai ketika kembali. Kami berharap akan lebih banyak pemain kami yang bisa dimainkan setelah jeda nanti,” kata manajer asal Argentina tersebut.

Kemenangan atas Cardiff mengantar Tottenham ke peringkat tiga klasemen dengan 18 poin dari delapan laga. Mereka cuma terpaut satu poin dari Manchester City dan Liverpool yang baru akan saling berhadapan Minggu (7/10/2018) malam WIB nanti.