Lawan Liverpool, City Mesti Tampilkan Gaya Main Sendiri

Lawan Liverpool, City Mesti Tampilkan Gaya Main Sendiri

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City tak akan mengubah gaya bermain di laga melawan Liverpool di Liga Inggris, The Citizens akan tetap tampil seperti biasanya agar bisa menang.

Liverpool vs City akan berlangsung di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Di musim lalu, duel seru terjadi saat The Reds berjumpa City.

Pada laga 14 Januari lalu, skor akhirnya 4-3 untuk kemenangan Liverpool. Sementara di laga Liga Champions pada 5 April lalu, Liverpool kembali menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Manajer City Josep Guardiola menengok pada dua laga itu sebagai referensi untuk menghadapi Liverpool. Untuk mengejar kemenangan, City ditegaskan tak akan tampil bertahan ketat hingga mampu meredam barisan serangan Liverpool.

Baca Juga :Cuma Menang Tipis, Tottenham Kesulitan Habisi Cardiff

“Perbedaan besarnya adalah seberapa banyak anda kehilangan bola,” kata Guardiola di situs resmi City.

“Pada laga Liga Champions, mereka tak banyak bola. Pemain-pemain ini sangat berbahaya dan terhubung satu sama lain Mane dan Salah sangat suka berlari dari belakang dan mereka melakukannya dengan sangat baik.”

“Saya tak mengharapkan apa yang terjadi di Napoli akan terjadi di Anfield (di mana Liverpool tak bisa melepaskan satu tembakan dalam satu laga).”

“Kami harus bertahan, tapi bukan pada pendekatan permainan karena itu membosankan dan kami mesti menjadi diri sendri. Di laga seperti ini, kami harus menjadi diri kami sendiri,” dia menambahkan.