Pihak Ibrahimovic Siap Bernegosiasi dengan Milan

Pihak Ibrahimovic Siap Bernegosiasi dengan Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic dirumorkan pulang ke AC Milan. Meski belum ada pembicaraan resmi, agen sang pemain, Mino Raiola, bilang bahwa peluangnya terbuka.

Di Los Angeles Galaxy, Ibrahimovic kembali unjuk gigi. Sejauh ini, pemain 37 tahun itu telah membuat 20 gol di Major League Soccer.

Performa brilian itu kabarnya membuat mantan klub Ibra, Milan, ingin mendatangkannya. Pihak Milan sebenarnya sudah berbicara lewat Leonardo selaku Direktur Sepak Bola, bahwa kabar tersebut tidak benar.

Ibra juga menganggap ini hanya gosip dan rumor belaka. Tapi, kabar ini malah dipanaskan ketika Raiola ikut angkat bicara.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Bungkam Udinese, Juventus Masih Sempurna

“Saat ini memang tak ada peluang karena belum ada pembicaraan dengan pihak klub. Tapi, kami siap untuk bernegosiasi,” ujarnya kepada Rai Sport dikutip Football Italia.

“Bagaimanapun,kini Milan diurusi oleh orang-orang normal dan mereka punya pemilik yang reliabel pula. Saya tak pernah punya masalah dengan Rossoneri, karena klub tersebut seperti tidak ada sebelum sekarang ini.”

“Saya tidak membuka atau menutup pintu. Tapi, ada respek besar antara Ibra dan Leonardo. Zlatan melewati momen indah di Milan dan meninggalkan sekeping hatinya di sana. Dia sama bahagianya seperti saat di Paris Saint-Germain.”

“Zlatan tidak pernah meminta garansi akan kariernya. Karena dia tahu akan mendapat itu lewat latihan. Kami harus mengerti kondisi Milan atau tim-tim lain yang ingin merekrutnya juga,” jelas Raiola.