FA Akan Selidiki Komentar Jose Mourinho

FA Akan Selidiki Komentar Jose Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho baru saja membawa Manchester United memutus tren buruknya usai bangkit untuk mengalahkan Newcastle United. Namun, Mourinho kini terancam sanksi.

MU akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menang 3-2 atas Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). Setan Merah menang susah payah karena tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama.

Usai pertandingan bubar, manajer MU itu meninggalkan lapangan stadion sembari berbicara dalam bahasa Portugis. Inilah yang dipermasalahkan.

Diwartakan Sky Sports, FA (Badan Sepakbola Inggris) akan membuka penyelidikan untuk mengetahui apa yang diucapkan Mourinho tersebut. Andai manajer Portugal itu menggunakan kata-kata ofensif, menghina, atau kasar, maka dia bisa dijatuhi sanksi larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan.

Baca Juga :Liverpool Kurang Gelandang Kreatif

Mantan penyerang dan kapten MU Wayne Rooney pernah diskors dua pertandingan di 2011. Ketika itu Rooney bersumpah serapah di depan kamera saat MU mengalahkan West Ham.

Mourinho sendiri menyedot perhatian besar dalam beberapa pekan terakhir. Bekas pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu kencang diyakini akan dipecat MU, terlepas dari hasil yang diperoleh melawan Newcastle.

Namun, kenyataannya Mourinho masih didukung manajemen The Red Devils. Kabarnya lagi, Mourinho, yang sebelumnya kerap mengeluhkan kurangnya pemain baru di musim panas, menuntut belanja besar di bursa musim dingin nanti.