Sudah-sudahlah, Mourinho

Sudah-sudahlah, Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho diminta menyudahi bersikap negatif dan berhenti playing victim. Cara komunikasinya itu dinilai tak membantunya, apalagi Manchester United.

Mourinho belakangan dalam sorotan tajam. MU sempat tanpa kemenangan di empat laga beruntun, dua kali berimbang dan dua kali kalah termasuk disingkirkan Derby County di Piala Liga Inggris.

Hasil-hasil ini menguatkan kritik terhadap MU yang dinilai tak tampil meyakinkan. Sebelumnya di pekan kedua dan ketiga Premier League, ‘Setan Merah’ sudah menelan kekalahan dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Sempat beredar kabar bahwa Mourinho bakal dipecat andai MU gagal mengalahkan Newcastle United pada Sabtu (6/10/2018) kemarin. Start MU di laga itu sudah amat buruk, tertinggal 0-2 hanya dalam 10 menit pertama.

Tapi MU lantas bangkit di babak kedua dengan tiga gol di 20 menit terakhir. MU pun pada akhirnya menang 3-2 dan meredakan sedikit tekanan, khususnya ke Mourinho.

Usai pertandingan itu, Mourinho menyebut dirinya sedang diburu. Dia bahkan menyebut akan jadi orang yang disalahkan jika turun hujan di London atau ada masalah terkait kesepakatan Brexit.

Mantan pemain Inggris Chris Sutton menyebut komentar-komentar ini semakin menunjukkan bahwa Mourinho adalah orang yang keras kepala dan selalu menempatkan diri sebagai korban. Pernyataannya dinilai tak membantu sama sekali dalam situasi MU plus dirinya tengah dalam sorotan.

Baca Juga :Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ini

“Ini sudah jadi musim bencana untuk United. Apa yang Mourinho lakukan untuk membantu dalam situasi ini? Yang dia lakukan cuma menempatkan diri sebagai korban,” kata Sutton dilansir BBC.

“Semua omong kosong setelah pertandingan, soal Brexit-lah, dia disalahkan atas segalanya-lah, saya tak paham. Setiap konferensi pers yang dia ikuti selalu negatif, negatif, dan negatif. Keras kepala dan canggung. Dia seharusnya menyudahinya dan beranjak,”

“Harus ada momen di mana ada batasan ditetapkan dan dia harus berdiri dan bilang ‘cukup sudah’. Semua pembicaraan sepanjang waktu soal saya dipersekusi ini, dia tak membantu dirinya sendiri,” imbuh pemilik satu medali juara Premier League ini.

Di Premier League, MU saat ini berada di posisi delapan dengan 13 poin dari delapan pekan. Paul Pogba dkk. sudah tertinggal tujuh poin dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang bersaing ketat di puncak klasemen.