Ramsey: Arsenal Urung Tawarkan Kontrak Baru

Ramsey: Arsenal Urung Tawarkan Kontrak Baru

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Aaron Ramsey buka suara soal situasi kontraknya di Arsenal. Gelandang internasional Wales itu mengungkap bahwa Arsenal batal memberinya kontrak baru.

Ramsey memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu bersama The Gunners akan habis pada Juni 2019 atau akhir musim ini.

Arsenal kabarnya sudah mengajukan perpanjangan kontrak empat tahun untuk Ramsey. Namun negosiasinya berhenti di tengah jalan. Ramsey mengungkapkan bahwa Arsenal yang memutuskan untuk mundur dari negosiasi.

“Segalanya berjalan baik dengan klub. Kami kira kami dalam posisi di mana kami mencapai kata sepakat, tapi sekarang tidak lagi,” ujar Ramsey seperti dikutip Guardian.

“Jadi saya hanya harus terus main dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan saya serahkan sisanya ke klub.”

“Apakah saya kecewa? Itu adalah keputusan yang sudah mereka buat dan hal-hal terjadi dalam sepakbola dan Anda hanya harus menerimanya dan sebisa mungkin terus menampilkan yang terbaik. Ke sanalah fokus saya dan memberi yang terbaik untuk Arsenal.”

Baca Juga :Soal Tuduhan Pemerkosaan, Ronaldo Dibela Salah Satu Mantannya

Dengan kontrak yang habis di akhir musim, Ramsey bisa saja dilepas pada Januari jika Arsenal ingin mendapatkan uang. Namun Ramsey tak punya rencana untuk pergi di tengah musim.

“Apakah saya akan bertahan sampai akhir musim? Tentu. Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih sesuatu yang spesialnya,” kata Ramsey.

Rumor yang beredar menyebut Ramsey meminta kenaikan gaji yang signifikan mengingat Mesut Oezil juga dapat bayaran yang tinggi. Namun Arsenal tak ingin memaksakan diri untuk memenuhi permintaan tersebut karena merasa masih punya opsi lain di posisi gelandang.