Dzeko, Tertarik Balik ke Inggris?

Dzeko, Tertarik Balik ke Inggris?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Edin Dzeko punya kenangan indah sewaktu bermain di Inggris. Apa striker AS Roma itu kini tertarik kembali ke sana?

Dzeko, yang kini bermain untuk Roma, pernah bermain di Inggris. Penyerang asal Bosnia & Herzegovina itu sempat membela Manchester City pada musim 2011-2015. Ketika itu, City memboyongnya dari VfL Wolfsburg.

Dalam periode itu, Dzeko terbilang sukses. Ia meraih dua gelar Premier League dan masing-masing sekali Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield.

Tercatat, Dzeko mampu mencetak 50 gol dari 130 penampilan di Liga Inggris. Periode itu rupanya masih berkesan untuk sang pemain, dan mulai membicarakan kemungkinan kembali ke Inggris.

Baca Juga :Aaron Ramsey Didukung Pindah ke MU

“Terkait Premier League, mungkin itu sudah terlambat. Anda tidak pernah tahu,” kata Dzeko seperti dikutip Sportsmole.

“Saya punya empat setengah tahun yang hebat di sana, dan bersenang-senang di setiap menit pertandingannya. Saya suka Liga Premier dan Inggris, jadi mari lihat saja ke depannya. Saat ini saya bahagia di Roma,” ungkap striker yang kini berusia 32 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, Dzeko sebenarnya santer diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Namun ia memilih bertahan di Roma.

Sejak 2015 hingga sekarang, Dzeko memang membela Roma. Tercatat, ia sudah menyumbang 78 gol untuk Serigala Ibukota, 55 gol di antaranya ia lesakkan di Serie A.