Kemenangan Inter 4-0 atas Milan Jadi yang Paling Diingat Zanetti

Kemenangan Inter 4-0 atas Milan Jadi yang Paling Diingat Zanetti

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, bicara soal Derby Milan. Pertemuan yang paling dia ingat adalah saat Nerazzurri melibas AC Milan 4-0.

Serie A Liga Italia pekan kesembilan akan bergulir akhir pekan ini. Ada Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter dan Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB.

Sejauh ini kedua tim sudah bertemu 221 kali di ajang resmi. Inter unggul dengan meraih 78 kemenangan dan Milan mendapat 76 kemenangan. 67 laga berakhir imbang.

Zanetti, yang pernah bermain untuk Inter pada 1995-2014, sudah tak asing lagi dengan Derby Milan. Dari banyaknya laga yang sudah dia lalui, kemenangan 4-0 pada musim 2009/2010 jadi yang membekas di ingatannya.

“Derby yang paling saya ingat adalah pertemuan pertama pada 2009/2010, yang kami menang 4-0. Semua orang ingin ambil bagian dalam permainan seperti itu dan saya harap kami bisa menang nantinya,” kata Zanetti seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Karena Icardi dan Higuain, Derby Milan Bisa Banyak Gol

Inter sedang dalam laju positif sejauh ini. Dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi musim ini, Nerazzurri berhasil menuntaskan semuanya dengan kemenangan.

Milan juga dalam situasi yang sama. Rossoneri belum kalah dalam delapan laga terakhir musim ini. Tim besutan Gennaro Gattuso meraih lima kemenangan dan tiga imbang.

“Bahwa Inter dan skuat saat ini berada dalam dua situasi yang sangat berbeda. Kami mencapai puncak suatu era. Kembali ke Liga Champions sudah menjadi titik awal, tetapi ada hal yang harus kami dilakukan dengan baik,” ujar pria asal Argentina itu.

“Jelas, Derby Milan adalah pertandingan penting dan kedua tim datang ke pertandingan dalam performa yang bagus. Sayang sekali beberapa pemain akan terlambat kumpul setelah dari tugas internasional dan kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya,” sambungnya.