Mertens: Juventus Belum Sepenuhnya Meyakinkan

Mertens: Juventus Belum Sepenuhnya Meyakinkan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus sudah membuka jarak dengan para rival hanya dalam delapan pekan pertama. Tapi penyerang Napoli Dries Mertens menilai Bianconeri belum meyakinkan.

Juventus melaju sempurna di delapan pekan pertama dan mengumpulkan 24 poin. Cristiano Ronaldo dkk sudah unggul enam poin dari Napoli di posisi dua.

Selisih lebar itu tak terlepas dari kekalahan Napoli di laga head to head kontra Juventus pada 29 September lalu. Unggul lebih dulu melalui gol Mertens, Napoli kalah 3-1 usai dua kali dibobol Mario Mandzukic dan sekali oleh Leonardo Bonucci.

Dari pertandingan tersebut, meski kalah telak, Mertens melihat Juventus tak setangguh yang diperkirakan. Sebagai catatan, Napoli mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Mario Rui dikartu merah pada menit ke-58 dalam kedudukan 1-2.

Baca Juga :Giggs Percaya Mourinho Masih Bisa Selamatkan MU

Napoli mencatatkan 14 tembakan di pertandingan itu, empat mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Sementara Juventus punya 17 percobaan, sembilan di antaranya tepat target.

“Sangat tidak beruntung di laga itu. Tapi Napoli membuktikan kami ada di persaingan atas sana. Kami bertarung keras dan mengejar kemenangan di laga itu, menunjukkan bahwa kami tak takut,” kata Mertens kepada La Gazzetta dello Sport.

“Juve telah merekrut pemain-pemain bagus dan mungkin lebih kuat dari sebelum-sebelumnya. Tapi sejujurnya mereka belum sepenuhnya meyakinkan saya. Napoli bersaing untuk Scudetto, karena Juva akan bertemu dengan kesulitan-kesulitan pada akhirnya dan kami harus siap mengambil keuntungan,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.