Bayern Jadi Saingan MU untuk Dapatkan Zidane

Bayern Jadi Saingan MU untuk Dapatkan Zidane

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tak cuma Manchester United yang meminati Zinedine Zidane. Sebab Setan Merah juga harus bersaing dengan Bayern Munich yang kabarnya juga mengejar Zidane.

MU memang tengah kencang dikait-kaitkan dengan Zidane menyusul performa buruk mereka musim ini. Jose Mourinho sebagai manajer posisinya dalam bahaya mengingat surat pemecatan bisa datang kapan saja.

Apalagi para pemain MU kabarnya sudah tak harmonis hubungannya dengan Mourinho, terutama Paul Pogba yang kerap mengumbar ke publik. Maka kedatangan Zidane diharapkan bisa mengembalikan The Red Devils ke persaingan papan atas.

Tapi, MU sepertinya harus cepat menentukan keputusan apakah akan tetap lanjut dengan Mourinho atau tidak, sebab muncul lagi klub baru yang kabarnya mendekati Zidane. Raksasa Jerman Bayern Munich masuk antrian untuk mendapat tanda tangan pria asal Prancis itu.

Sama seperti MU, Bayern juga dalam tren menurun setelah tak pernah menang di empat pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Di Bundesliga, Bayern terlempar ke posisi keenam dengan 13 poin, selisih empat angka dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Start oke Bayern bersama Niko Kovac seolah-olah hilang ditelan bumi dan kini malam dalam tekanan hebat, terutama sang pelatih yang masa depannya terus dispekulasikan. Ada kabar jika performa Bayern tak membaik setelah jeda internasional, Kovac akan di-PHK oleh manajemen Bayern yang sejauh ini masih mempercayainya.

Baca Juga :Thiago Alcantara Tak Percaya Zidane Akan Latih Bayern

Tentunya Bayern sebagai penguasa Bundesliga selama enam tahun terakhir tak mau tergusur begitu saja dari takhtanya. Maka dari itu kubu Bavaria itu ancang-ancang mencari pengganti Kovac dari saat ini.

Dilansir RMC Sport, Zidane dianggap sosok yang pantas mengingat dia pun dulu masuk Madrid sebagai pengganti Rafael Benitez dan malah sukses mengantarkan klub itu juara Liga Champions tiga musim beruntun. Apalagi, Bayern punya keuntungan ketimbang MU terkait pernyataan agennya soal Premier League bukan pilihan utama Zidane.

Tapi, selain Zidane, ada juga calon lain yang disebut-sebut bakal menggantikan Kovac. Mereka adalah mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Laurent Blanc yang kini tengah mengganggur.

Kini, Kovac harus mencari solusi selama dua pekan jeda internasional jika tak ingin kehilangan pekerjaannya di Bayern. Bagaimana, Kovac?