Jelang Inter vs Milan: Higuain Mengancam Nerazzurri

Jelang Inter vs Milan: Higuain Mengancam Nerazzurri

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain akan menjadi andalan lini depan AC Milan saat menghadapi Inter Milan. Penyerang tengah asal Argentina itu sedang dalam performa meyakinkan.

Di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018), Higuain akan melakoni Derby Milan pertamanya. Pesepakbola berusia 30 tahun itu bergabung Milan di musim panas usai dipinjam dari Juventus.

Awal karier Higuain di klub barunya itu berjalan mulus. Sebanyak enam gol diceploskan Higuain dalam tujuh penampilan di semua kompetisi. Di Liga Italia saja, pemain yang pernah bermain di Real Madrid itu menceploskan empat gol dalam lima penampilan.

Baca Juga :Piatek Sedang di Jalur Cepat, Bisakah Bobol Gawang Juventus?

Selain itu, rekor Higuain terhadap Inter cukup oke. Pemilik julukan El Pipita itu telah mengemas lima gol dalam sembilan penampilan bersama Napoli dan Juventus dengan memetik empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

“Hal hebat tentang Higuain adalah kalau Anda memberi dia setengah peluang pun, dia akan bisa mencetak gol,” puji bek tengah Milan Alessio Romagnoli, diwartakan Football Italia.

“Para juara melakukan itu dan dia adalah seorang juara yang hebat yang bisa membantu kami untuk waktu yang lama.”

Ketajaman Higuain diperlukan Milan untuk mengakhiri puasa kemenangan di Meazza. Terakhir kali Milan menang di kandang Inter terjadi pada November 2010 dengan skor 1-0, lewat gol penalti Zlatan Ibrahimovic.