Piatek Sedang di Jalur Cepat, Bisakah Bobol Gawang Juventus?

Piatek Sedang di Jalur Cepat, Bisakah Bobol Gawang Juventus?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Krzysztof Piatek sedang rajin-rajinnya mencetak gol. Gawang Juventus berikutnya akan jadi ujian untuk striker Genoa itu. Bisakah ia melanjutkan rentetan golnya?

Baru direkrut Genoa dari Cracovia pada musim panas lalu, Piatek langsung unjuk gigi. Striker asal Polandia sudah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi bersama Genoa musim ini.

Di Liga Italia, Piatek sudah mengemas sembilan gol. Ia pun memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dan mengungguli nama-nama seperti Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain, sampai Cristiano Ronaldo.

Kesembilan gol tersebut dibuat Piatek dalam tujuh pertandingan secara beruntun. Jika bisa kembali bikin gol saat Genoa tandang ke markas Juve di giornata sembilan Liga Italia, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, striker 23 tahun itu akan menyamai torehan yang sebelumnya cuma dibuat oleh Gabriel Batistuta dan Ezio Pascutti.

Baca Juga :Higuain: Juventus Menyingkirkan Saya

Namun mencetak gol ke gawang Juve bukan perkara mudah. Sejauh ini, gawang tim arahan Massimiliano Allegri itu baru kebobolan lima gol dalam delapan laga. Mereka hanya kalah dari Sampdoria yang baru kemasukan empat gol.

Selain itu, Juve juga punya catatan bagus kala menghadapi Genoa di kandang sendiri. Bianconeri selalu menang tanpa kebobolan dalam lima duel terakhir melawan Genoa di liga.

“Hari Sabtu akan jadi ujian penting untuknya. Piatek sudah menunjukkan dirinya seorang juara hebat, mencetak 13 gol dalam delapan laga dan langsung nyetel di liga yang sulit seperti ini,” ujar bek Genoa Domenico Criscito kepada Corriere di Torino seperti dikutip Football Italia.

“Kalau kenal dia, dia jelas ingin mengulangnya melawan salah satu pertahanan terbaik di dunia,” imbuhnya.