Klopp: Huddersfield Oke, Liverpool Main Jelek

Klopp: Huddersfield Oke, Liverpool Main Jelek

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool memang meraih tiga poin di kandang Huddersfield Town. Tapi menurut Juergen Klopp, lawan justru bermain baik dan The Reds tampil buruk.

Pada laga pekan kesembilan Premier League yang dihelat di John Smith’s Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Liverpool menang tipis 1-0 lewat gol Mohamed Salah di menit ke-24.

Hasil itu sudah cukup mengantarkan Liverpool naik ke posisi kedua klasemen menguntit Manchester City dengah 23 poin, namun kalah selisih gol. Tak cuma itu, rentetan empat laga tanpa kemenanganb berhasil dituntaskan.

Tapi, di balik kemenangan itu, ada kekecewaan yang ditunjukkan Klopp selaku manajer terkait performa anak asuhnya. Sepanjang 90 menit laga, Liverpool kerap kesulitan meladeni permainan spartai Huddersfield yang merupakan penghuni zona degradasi.

Beberapa kali Liverpool nyaris kebobolan ketika Huddersfield melakukan serangan balik. Bahkan tim lawan harusnya mendapatkan penalti di babak kedua ketika bola mengenai tangan James Milner tapi wasit Michael Oliver mengabaikannya.

Baca Juga :Permainan Level Tinggi City Puaskan Guardiola

Liverpool sendiri cuma bikin dua tembakan on target dari total 11 attempts sepanjang 90 menit sementara lawan punya total 13 attempts. Maka dari itu Klopp berani memuji Huddersfield bermain lebih baik.

“Sekalipun menang, saya kadang terlihat frustrasi di pinggir lapangan. Kami tidak tampil 100 persen seperti halnya kami bisa mencetak enam atau tujuh gol, tapi kami hanya butuh satu umpan yang pas,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Kami melakukan banyak hal bagus selama laga tapi umpan terakhirnya tidak bagus. Bagaimana saya menjelaskan itu? Saya harus melihat lagi tayangan ulang laga itu. Para pemain tidak bagus saat melepaskan umpan terakhir,.” sambungnya