On Fire, Beranikah Arsenal Incar Trofi Juara Liga?

On Fire, Beranikah Arsenal Incar Trofi Juara Liga?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arsenal sedang on fire saat ini berkat sepuluh kemenangan beruntun. Apakah The Gunners berani bersaing jadi juara Premier League? Ini Jawaban Unai Emery.

Setelah start buruk, dua kekalahan dari Manchester City dan Chelsea, Arsenal sempat dikritik habis. Tapi, tim asal London Utara itu menjawab keraguan publik dan terutama fans lewat performa luar biasa di atas lapangan.

Dimulai kemenangan 3-1 atas West Ham United, Arsenal merangkai total 10 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi termasuk tujuh di Premier League. Terakhir, Arsenal mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1, Selasa (23/10/2018) dinihari WIB.

Tambahan tiga poin itu membuat Arsenal naik ke posisi keempat klasemen dengan hanya selisih dua poin dari Manchester City dan Liverpool di posisi teratas. Ini adalah rentetan kemenangan terpanjang Arsenal setelah terakhir dicatat pada 2007 (12 kemenangan beruntun).

Hasil yang mana terbilang luar biasa untuk Arsenal di tengah masa transisi kepelatihan dari Arsene Wenger ke Emery. Apalagi, Arsenal tak banyak membelanjakan uang untuk pemain baru di bursa transfer pemain dibandingkan para rivalnya.

Baca Juga :Ledakan Oezil di Balik Sepakbola Seksi Arsenal

Wajar kebangkitan Arsenal saat ini membuat mereka mulai diperhitungkan sebagai kandidat juara. Tapi, Emery enggan menanggapi terlalu jauh pemberitaan di media saat ini yang dinilai akan mengganggu fokus timnya mempertahankan performa gemilangnya.

“Kami harus tetap tenang. Sangat penting untuk kami mengalahkan Leicester karena mereka tidak begitu jauh jaraknya dengan kami (di klasemen),” ujar Emery seperti dikutip FourFourTwo,.

“Kami juga harus melihat tim-tim di atas kami seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea,” sambungnya.

“Kami mengontrol pertandingan dan membuat banyak kesempatan bikin gol. 30 menit pertama adalah saat-saat tersulit.”