On Fire, Beranikah Arsenal Incar Trofi Juara Liga?

On Fire, Beranikah Arsenal Incar Trofi Juara Liga?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada torehan spesial yang dibuat Mesut Oezil dalam kemenangan Arsenal atas Leicester City. Ia menahbiskan diri sebagai pemain Jerman tersubur di Premier League.

Arsenal kemenangan 3-1 saat menjamu Leicester di pekan kesembilan Liga Inggris. Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB, Oezil mencetak satu gol di babak pertama.

Lewat satu golnya itu, Oezil membuat catatan istimewa. Ia kini merupakan pemain Jerman paling subur di Premier League dengan total 30 gol.

Lewat golnya itu, Oezil juga membantu Arsenal memperpanjang rentetan kemenangannya. The Gunners kini sudah memenangi 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan tujuh laga terakhir di Premier League.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Arsenal vs Leicester seperti dirangkum Opta:

– Arsenal memenangi 10 laga beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Oktober 2007 (12 kemenangan beruntun).

– Setelah menang 2-0 pada September 1973, Leicester tak pernah menang dalam 26 kali lawatan ke markas Arsenal di semua kompetisi (P26 W0 D6 L20).

– Leicester tak pernah menang dalam delapan laga tandang terakhir Premier League di London (D3 L5), kalah di tiga laga terakhir secara beruntun.

Baca Juga :Oezil Bikin Arsenal Berbahaya

– Pierre-Emerick Aubameyang sudah terlibat dalam 21 gol dalam 22 kali penampilan untuk Arsenal (16 gol, lima assist).

– Arsenal adalah tim di Premier League dengan jumlah gol terbanyak dari pemain pengganti (6).

– Mesut Oezil menjadi pemain Jerman paling subur dalam sejarah Premier League (30 gol).

– Mesut Oezil sudah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League. Jumlah itu sama banyaknya dengan gol yang ia ciptakan di 22 penampilan sebelumnya.

– Hector Belleric mencetak gol bunuh diri pertamanya di Premier League di penampilannya yang ke-133. Bek Spanyol itu juga mencatat dua assist di satu laga Premier League untuk keempat kalinya dalam kariernya.