Alcacer: Dua Tahun di Barcelona Tidak Sia-sia Kok

Alcacer: Dua Tahun di Barcelona Tidak Sia-sia Kok

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Karier Paco Alcacer di Barcelona tak mengilap karena minimnya waktu bermain yang ia dapat. Meski demikian, Alcacer tetap merasa ada hal positif yang ia petik.

Alcacer gabung Barca dari Valencia pada musim panas 2016. Namun pada musim panas lalu, penyerang 25 tahun itu dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Selama dua musim di Barca, Alcacer tak banyak dapat kesempatan bermain. Itu tak lepas dari posisinya yang hanya merupakan penyerang pilihan keempat di belakang trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Alcacer tercatat cuma 14 kali jadi starter di Liga Spanyol selama dua musim bersama Barca. Secara keseluruhan, ia main 50 kali di semua kompetisi dan bikin 15 gol.

Meski demikian, Alcacer merasa waktunya di Barca tak sia-sia. Pemain Spanyol itu mengaku berkembang, baik sebagai pemain maupun seorang pribadi, selama di Barca.

Baca Juga :Arsenal Vs Leicester Imbang 1-1 di Babak Pertama

“Beberapa mungkin berpikir kalau saya mungkin sudah kehilangan dua tahun terakhir dari sudut pandang mereka. Saya kira tidak begitu,” ujar Alcacer dalam wawancara dengan Marca.

“Dalah hal menit bermain memang saya maunya lebih banyak, tapi saya juga sudah banyak berkembang sebagai seorang pesepakbola dan pribadi.”

“Saya tidak dapat menit bermain di Barcelona seperti yang diinginkan dan sekarang saya mendapatkannya dan segalanya berjalan baik,” katanya.

Kini Alcacer tengah bersinar bersama Dortmund. Ia sudah mencetak delapan gol hanya dalam lima pertandingan.