‘Kesalahan Akan Membuat Donnarumma Lebih Baik Lagi’

‘Kesalahan Akan Membuat Donnarumma Lebih Baik Lagi’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gianluigi Donnarumma banyak disalahkan usai AC Milan kalah dari Inter Milan dalam derby della Madonnina akhir pekan lalu. Julio Cesar membelanya.

Milan kalah 0-1 dari Inter di laga derby yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Gol Icardi di masa injury time memenangkan Inter.

Gol Icardi tercipta karena kesalahan. Berawal dari crossing dari sisi kiri pertahanan Milan, Donnarumma salah mengantisipasinya sehingga ia gagal menjangkau bola. Icardi yang sedikit tak terkawal, mampu menyundul bola masuk ke gawang Milan.

Usai laga, Donnarumma banyak disorot karena kesalahan mengantisipasi bola crossing itu. Pelatih Gennaro Gattuso sempat memberi pembelaan, dengan menilai kekalahan itu ditelan karena kesalahan secara tim, bukan individu. Dalam hal ini Donnarumma.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bayern Hajar Stuttgart 3-0

Kini, pembelaan datang dari Julio Cesar. Mantan kiper Inter Milan pada musim 2005-2012 itu menyebut kesalahan yang dilakukan Donnarumma adalah hal yang wajar terjadi, apalagi sang kiper masih belia yakni baru 19 tahun.

“Kami bisa menyoroti seorang penjaga gawang, saya juga membuat beberapa kesalahan, tetapi itu karena saya salah membaca arah bola atau karena pemain tidak bertahan dengan baik. Kenapa tidak menyoroti [Pepe] Reina misalnya? Saya tidak suka mengkhianati sesama penjaga gawang, Donnarumma sangat kuat, ia membuat debut pada usia 16 tahun,” kata Julio Cesar dilansir Calciomercato.

“Dia melakukan kesalahan, tetapi Anda tidak bisa menyalahkannya; ia masih memiliki punya banyak ruang yang untuk berkembang, mulai dari pengalaman yang bisa ia dapatkan terus menerus.”

“Kesalahan ini juga akan membantunya. Szczesny melawan Genoa juga jadi kasus yang sama: mereka berada di situasi sulit bagi kiper, tetapi mereka sedikit lengah. Dengan Icardi di depan gawang, ada banyak alasan Anda tidak akan mampu menjaganya karena ia bisa menghukum Anda,” jelasnya.