Liga Italia Pekan Ini: Napoli vs Roma, Inter Ditantang Lazio

Liga Italia Pekan Ini: Napoli vs Roma, Inter Ditantang Lazio

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada dua big match digelar pada Liga Italia akhir pekan ini. Napoli akan diuji AS Roma, sedangkan Inter Milan melawan Lazio.

Terhentinya rentetan kemenangan Juventus akhir pekan lalu saat diimbangi Genoa 1-1, membuat tim-tim pesaing punya kesempatan emas untuk merapatkan jarak.

Bianconeri memang masih di puncak klasemen sementara dengan 25 poin. Tapi, jarak Napoli di peringkat kedua hanya empat poin. Laga melawan Roma di San Paolo, Senin (29/10/2018) dini hari WIB akan jadi kesempatan Partenopei untuk memperpendek jarak dengan Si Nyonya Tua.

AS Roma yang kini duduk di peringkat ketujuh dengan 14 poin belum memperlihatkan permainan konsisten sejauh musim bergulir.

Giallorossi sudah tiga kali kalah di Serie A. Untuk laga di akhir pekan ini, Roma punya bekal kemenangan 3-0 melawan CSKA Moskow di Liga Champions.

Sedangkan pada big match lain, Inter Milan akan melawat ke Olimpico, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB untuk menghadapi Lazio. Kedua tim saat ini duduk di peringkat ketiga dan keempat secara berturut-turut. Sama-sama sudah membukukan enam kemenangan di Serie A, laga nanti diprediksi akan berjalan terbuka.

Baca Juga :Kasus Jamal Khashoggi dan Rencana Juventus vs AC Milan di Arab Saudi

Inter yang mengumpulkan 19 poin tentu ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Serie A menjadi enam. Walau Nerazzurri baru dibungkam Barcelona 0-2 di Liga Champions.

Sebaliknya rekor Lazio menghadapi tim besar Italia lain musim ini tidak memuaskan. Biancoceleste selalu kalah ketika melawan Napoli, Juventus, dan Roma. Laga nanti bisa menjadi kesempatan anak asuh Simone Inzaghi untuk memperbaiki statistik pertemuan dengan tim papan atas.

Dari puncak klasemen, Juventus punya peluang besar kembali meraup poin maksimal saat bertamu ke Empoli di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Sementara itu AC Milan akan melawan Sampdoria di San Siro, Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Rossoneri baru saja kalah beruntun melawan Inter Milan dan Real Betis. Melawan Sampdoria pun tak akan mudah karena tim tersebut sempat mengalahkan Napoli 3-0 pada awal musim ini.