Terancam Dipecat Milan, Ini Reaksi Gattuso

Terancam Dipecat Milan, Ini Reaksi Gattuso

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rumor pemecatan Gennaro Gattuso dari kursi pelatih AC Milan terus menguat. Apa respons Gattuso sendiri menanggapi kabar tersebut?

Milan kalah dari Real Betis di lanjutan kompetisi Liga Europa, Jumat (26/10/2018). Rossoneri tumbang 1-2 di laga itu.

Milan sendiri juga terseok-seok di Liga Italia. Dari delapan laga perdana, tim asal Kota Mode itu baru menuai tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah, sehingga tertahan di peringkat 12 dengan 12 poin.

Laju itu membuat kursi pelatih Gattuso mulai panas. Usai kalah di derby Milan akhir pekan lalu, nasibnya kini kembali dispekulasikan.

Baca Juga :Liga Italia Pekan Ini: Napoli vs Roma, Inter Ditantang Lazio

Menanggapi rumor pemecatanya, Gattuso mengaku tak mengkhawatirkannya. Ia menyebut fokusnya saat ini adalah untuk memperbaiki penampilan Gonzalo Higuain dkk.

“Apa Anda pikir saat ini saya berpikir bagaimana menyelamatkan karier saya? Saya tidak peduli tentang itu,” kata Gattuso usai laga melawan Betis, seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya cuma fokus pada bagaimana mengatasi masalah tim saya, itu jika tim memberi saya kesempatan melanjutkannya di sini.

“Seperti yang saya katakan, sebagai manajer, saya punya banyak hal untuk kami khawatirkan dan itu yang perlu dibenahi. Saya punya pekerjaan sulit ke depannya da saya merasa bertanggung jawab atas penampilan buruk kami,” tegasnya.