Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea mengakui kesulitan di awal laga kontra Burnley. Tapi setelah 10 menit, pertandingan berhasil dikontrol sepenuhnya hingga menang telak 4-0.

Chelsea menang 4-0 saat bertandang ke Turf Moor, Minggu (28/10/2018) dinihari WIB. Sempat kerepotan di 10 menit pertama, The Blues membuka skor lewat Alvaro Morata di menit ke-22.

Tiga gol lantas dicetak di babak kedua, melalui Ross Barkley, Willian, dan Ruben Loftus-Cheek di menit ke-57, 62, dan 92. Secara keseluruhan, Chelsea amat dominan dengan penguasaan bola hingga 70%.

Skuat besutan Maurizio Sarri melepaskan 24 tembakan, sepertiganya mengarah ke gawang plus satu membentur tiang. Sementara Burnley mencatatkan tujuh percobaan dan hanya satu yang tepat target.

Baca Juga :Penampilan MU Cukup Memuaskan Mourinho

“Selama 10 menit awal laga berjalan sulit, tapi kemudian kami bermain sangat baik. Saya turut merasa sangat senang untuk Alvaro Morata dan Loftus-Cheek, dan saya ikut kecewa untuk (Olivier) Giroud karena hari ini saya pikir dia bisa mencetak gol. Dia butuh bikin gol,” ujar Sarri, menyinggung peluang Giroud yang digagalkan kiper.

“Pada akhirnya, semuanya oke. Kami bermain sangat baik dengan kontrol penuh pertandingan pada 80 menit terakhir,” imbuhnya.

Kini Chelsea mengalihkan fokus ke Piala Liga Inggris, di mana akan menghadapi Derby County, Kamis (1/11) mendatang. Derby perlu diwaspadai karena sebelumnya menyingkirkan Manchester United.

“Pada saat ini kami harus mulai memikirkan soal laga berikutnya. Kami bermain pada hari Rabu dan punya laga sulit, kami ingin melaju di kompetisi ini,” tandasnya.