Oezil Ngambek Saat Diganti: Abaikan Emery, Lempar Sarung Tangan

Oezil Ngambek Saat Diganti: Abaikan Emery, Lempar Sarung Tangan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Reaksi marah diperlihatkan Mesut Oezil saat diganti dalam hasil seri di markas Crystal Palace. Pelatih Arsenal Unai Emery menilai reaksi Oezil wajar saja.

Pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Minggu (28/10/2018), Arsenal ditahan Palace 2-2. Dua gol penalti Luka Millivojevic memaksa the Gunners meraih satu angka sekaligus menghentikan rangkaian kemenangannya.

Oezil tidak menuntaskan permainan setelah ditarik keluar untuk digantikan Danny Welbeck di menit ke-68. Selama di atas lapangan, gelandang Jerman itu tak cukup oke dengan 43 sentuhan, sekali melepaskan operan kunci, meski memiliki operan bola dengan tingkat akurasi mencapai 90 persen.

Baca Juga :Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Ketika berjalan menuju bangku cadangan Arsenal, Oezil menyalami Welbeck yang masuk ke lapangan. Namun, eks penggawa Real Madrid itu ngeloyor mengabaikan Emery yang mengajak bersalaman di tepi lapangan.

Oezil kemudian melempar sarung tangannya dengan amarah ke arah bench Arsenal, sebelum masuk lorong pemain.

“Wajar kalau dia tidak senang,” Emery mengatakan di konferensi pers, yang dikutip ESPNFC.

“Dia memperlihatkan karakter ketika kami tidak bermain dengan bagus. Dan ketika saya menarik dia keluar adalah saat kami memimpin 2-1, tapi biasanya setiap pemain ingin terus bermain.”