Rekor Laju Kemenangan Manchester City di London

Rekor Laju Kemenangan Manchester City di London

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City meraih hasil positif dalam lawatannya ke markas Tottenham Hotspur. Rentetan kemenangan The Citizens di London pada tahun ini berlanjut.

City memetik kemenangan tipis 1-0 saat melawan Spurs di Wembley, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan tim asuhan Guardiola itu dicetak oleh Riyad Mahrez.

Spurs menelan empat kekalahan di Wembley saat menjalani pertandingan di Premier League 2018/2019. Separuhnya ditelan saat berhadapan dengan City.

Baca Juga :Oezil Ngambek Saat Diganti: Abaikan Emery, Lempar Sarung Tangan

Dengan hasil ini, City sudah memetik lima kemenangan beruntun atas tim London. Rinciannya, dua kemenangan didapat saat dijamu Spurs, dua lainnya diraih di markas Arsenal, dan satu di kandang West Ham United.

City menjadi tim pertama yang di luar London yang memetik lima kemenangan beruntun saat bertanding di ibukota Inggris.

Riyad Mahrez juga kebagian satu catatan bagus. Dia berbahaya bagi Tottenham dengan membukukan tiga gol dan dua assist dalam tiga pertemuan terakhir di semua ajang.

Dengan kemenangan ini, City kembali ke posisi pertama klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 26 poin, sama dengan raihan Liverpool, tapi unggul selisih gol.