Fabinho Berhasrat Terus Jadi Starter Liverpool

Fabinho Berhasrat Terus Jadi Starter Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Fabinho mengakui bahwa awal kariernya di Liverpool tidak mudah. Kini gelandang Brasil itu bertekad menjaga tempatnya setelah menjadi starter di dua laga terakhir.

Si Merah merekrut Fabinho dari AS Monaco pada musim panas lalu seharga 40 juta pound sterling. Akan tetapi, Fabinho belum dipercaya manajer Juergen Klopp.

Fabinho hanya sekali menjadi starter dari 12 pertandingan pertama Liverpool musim ini, itu pun di Piala Liga Inggris. Namun, cederanya Jordan Henderson dan Naby Keita memberi angin segar pada Fabinho.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu dipercaya sebagai starter laga Liga Champions melawan Red Star Belgrade. Selama 90 menit bermain, Fabinho dan tampil apik untuk membantu Liverpool menang 4-0.

Kesempatan lain datang di akhir pekan lalu. Fabinho kembali dipercaya tampil penuh saat The Reds menumpas Cardiff City 4-1 dalam lanjutan Premier League.

“Saya sangat senang bermain pada laga kedua secara beruntun sebagai starter, bahkan bermain penuh. Itu sangat baik untuk saya,” jelasnya kepada ESPN Brasil.

Baca Juga :Bagaimana Cara Menghentikan City di Musim Ini?

“Momen adaptasi ini benar-benar tidak mudah. Ada momen ketika banyak pemain bermain, tapi saya tidak dipilih. Tapi, saya mencoba belajar dari semua itu dan memberikan yang terbaik saat latihan.”

“Para pelatih sangat baik kepada saya dan tidak membiarkan saya menyerah. Saya bekerja agar benar-benar siap. Saya mendapat kesempatan rabu pekan lalu dan bermain bagus di pertandingan tersebut. Saat melawan Cardiff, saya juga berhasil membantu tim di lini tengah,” tutur mantan gelandang AS Monaco itu.

Fabinho pun berharap bisa terus dimainkan sebagai starter. Meskipun itu berarti Fabinho harus memenangi persaingan dengan Keita dan Henderson usai pulih nanti.

“Momen ini bagus. Dipanggil ke tim utama juga sangat membantu. Saya sangat bahagia dan berharap bisa mempertahankan ini. Saya tahu persaingan di sini sangat tinggi. Anda harus mempertahankan performa bagus karena di dalam tim banyak opsi gelandang. Jelas tidak mungkin terus diprcaya, tapi kapanpun pelatih membutuhkan, saya akan siap,” kata dia.