Rekor Tidak Menyenangkan dalam Kemenangan Dramatis Milan

Rekor Tidak Menyenangkan dalam Kemenangan Dramatis Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan sukses mengalahkan Genoa 2-1 untuk meraih kemenangan kedua beruntun. Meski begitu, hasil positif ini dibarengi dengan sebuah rekor buruk.

Melakoni laga tunda Liga Italia di San Siro, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB, Rossoneri mengejutkan Genoa dengan gol cepat Suso di menit keempat. Keunggulan itu bertahan sampai jeda pertandingan sebelum tim tamu menyamakan skor karena diuntungkan oleh gol bunuh diri Alessio Romagnoli di awal babak kedua.

Skor 1-1 tampak akan menjadi hasil akhir pertandingan. Namun, Romagnoli kemudian menebus dosanya dengan mencetak gol di masa injury time, untuk memastikan Milan meraih angka penuh.

Gol bunuh diri Romagnoli menandai bahwa Milan selalu kebobolan di setiap pertandingan dalam 10 laga pertama Serie A 2018/19. Statistik ini merupakan yang pertama kali terjadi pada Milan sejak 1932/33.

Terakhir kali Milan mencetak clean sheet adalah saat bermain imbang tanpa gol melawan Napoli pada 15 April silam. Dari periode tersebut Milan berarti selalu kebobolan dalam 16 pertandingan berikutnya, laju pertahanan terburuk Il Diavolo Rosso sejak 1946/47. Demikian diwartakan Football Italia.

Baca Juga :Kesempatan Inter Milan Lanjutkan Rentetan Kemenangan

“Saya tidak merasa kami cukup bagus setelah memimpin 1-0,” pelatih Milan Gennaro Gattuso mengatakan usai pertandingan. “Kami membuat kesalahan dalam serangan balik dan tidak bisa lebih lama menahan bola.”

Tiga poin tambahan ini melambungkan Milan ke urutan empat klasemen dengan perolehan 18 poin. Romagnoli cs tertinggal empat angka dari Inter Milan [2] dan Napoli [3], dan ditempel ketat Lazio yang mempunyai angka serupa.

“Ini adalah sebuah langkah maju. Sekarang kami harus tetap di sini. Kami tahu ini sulit, tapi untuk semua pembicaraan yang sudah ada, untuk semua hal yang sudah kami lalui ini adalah sesuatu yang penting,” lanjut Gattuso.