Catatkan Laju Tak Terkalahkan dengan Chelsea, Sarri Merendah

Catatkan Laju Tak Terkalahkan dengan Chelsea, Sarri Merendah

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea menjalani start bagus bersama Maurizio Sarri. The Blues masih belum kalah sejak awal musim Premier League, Italiano itu merendah.

Chelsea memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Alvaro Morata mencetak dua gol, satu gol Chelsea lainnya dibukukan oleh Pedro. Palace sempat membalas sekali via gol yang dibukukan oleh Andros Townsend.

Dengan kemenangan atas Palace ini, Chelsea masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Inggris. Dengan catatan itu, Sarri menyamai pencapaian Frank Clark di tahun 1994.

Baca Juga :Tempel Juventus, Inter Yakin Persaingan Serie A Masih Terbuka

Lebih bagusnya lagi, Chelsea mampu menjaga jarak dengan Manchester City di posisi pertama klasemen sementara. The Citizens membukukan 29 poin dari 11 kali bermain, unggul dua angka dari Si Biru.

Meski mampu membukukan catatan oke, Sarri tak mau jemawa. Dia menilai bahwa raihan ini merupakan hasil kerja seluruh tim.

“Saya sangat bangga tapi saya sangat bangga melatih tim ini,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Rekor ini bukan rekor dari pelatih tapi tim. Saya beruntung karena saya mempunyai pemain bagus dan dalam dua bulan terakhir mereka bisa menang tanpa level organisasi yang baik dari sudut pandang taktik,” dia menambahkan.