Dikaitkan dengan MU, Leroy Sane: Saya Sudah di Manchester yang Benar

Dikaitkan dengan MU, Leroy Sane: Saya Sudah di Manchester yang Benar

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Leroy Sane menepis gosip yang menghubungkannya dengan Manchester United. Winger asal Jerman itu mengaku bahagia di Manchester City.

Pekan lalu muncul laporan yang menyebut Sane bisa menyeberang ke MU. Masa depan Sane memang jadi spekulasi karena si pemain tak selalu jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Namun Sane langsung menepis kabar tersebut. Pemain yang masih terikat kontrak dengan City sampai 2021 itu menegaskan tak akan pernah gabung MU.

“Itu tidak akan terjadi. Tidak akan terjadi sama sekali. Saya benar-benar senang di sini dan saya di sisi yang tepat,” ujar Sane seperti dilansir Sky Sports.

Musim ini Sane harus bersaing dengan Raheem Sterling dan Riyad Mahrez untuk posisi starter. Sejauh ini, winger berusia 22 tahun itu baru lima kali jadi starter di Liga Inggris.

Sementara itu, Sterling sudah sembilan kali jadi starter dari 11 laga yang sudah dimainkan City di liga. Sterling juga sudah bikin enam gol, unggul tiga gol atas Sane.

Baca Juga :Bunga Merah di Jersey dan Trauma Matic Akan Perang Saudara

Meski menghadapi persaingan ketat, Sane tak risau. Ia mengaku enjoy dengan kariernya bersama The Citizens.

“Saya tidak khawatir sama sekali. Saya tahu apa yang mereka inginkan dari saya dan saya hanya akan terus bekerja keras,” ucap Sane.

“Saya selalu menikmati diri sendiri. Bermain dengan pemain-pemain ini di bawah pelatih seperti Guardiola benar-benar perasaan yang bagus dan semua bisa melihat kami menikmatinya bersama-sama, bermain satu sama lain. Bermain dengan tim ini menyenangkan,” katanya.