Morata Sempat Rapuh Akibat Seret Gol

Morata Sempat Rapuh Akibat Seret Gol

Situs Agen Keno Online Terpercay – Alvaro Morata mulai rutin bikin gol lagi belakangan ini. Hal ini disyukuri karena bisa memperbaiki mental Morata yang sempat rapuh awal musim ini.

Morata bikin dua gol saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1, Minggu (4/11/2018) malam WIB kemarin. Kemenangan yang membawa Chelsea tetap menempel Manchester City di puncak klasemen bersama Liverpool.

Selain soal tiga poin, dua gol Morata itu seperti membuktikan bahwa dia sudah kembali ke performa terbaiknya. Dari enam penampilan terakhirnya di seluruh kompetisi, Morata bikin lima gol.

“Alvaro lebih baik ketimbang bulan lalu. Dia meningkat pesat dari sisi kepercayaan diri, kepribadian, dan juga tekniknya. Saya rasa kini dia mulai bisa menyatu dengan tim,” ujar manajer Chelsea, Maurizio Sarri, seperti dikutip ESPN.

“Tapi, saya pikir Alvaro juga punya fisik yang sangat bagus dan teknik luar biasa. Jadi saya rasa dia bisa lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga :Dikaitkan dengan MU, Leroy Sane: Saya Sudah di Manchester yang Benar

Wajar Sarri meminta Morata untuk bisa lebih baik lagi mengingat penyerang Spanyol itu sempat dalam tren buruk sedari awal musim. Morata sampai bulan Oktober baru bikin dua gol di seluruh kompetisi yang membuat tersingkir dari tim utama.

Bahkan Morata kalah bersaing dengan Olivier Giroud yang juga punya masalah dalam mencetak gol. Sejauh ini Eden Hazard adalah topskorer Chelsea dengan tujuh gol di Premier League disusul Morata dengan lima gol.

“Mentalnya sedikit rapuh. Tapi dia masih sangat muda. Saya rasa dia bisa berkembang, berkembang dengan sangat cepat,” papar Sarri.

“Untuk Alvaro, gol adalah sebuah hasil. Dia harus bermain untuk tim, bersama rekan-rekanya, tanpa berpikir soal gol-gol. Gol-gol biasanya hadir karena kerjasama tim,” tutup Sarri.