Paruh Kedua Musim Krusial untuk Kans Juara Liverpool

Paruh Kedua Musim Krusial untuk Kans Juara Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool dinilai punya peluang terbaik untuk mengejar gelar Premier League di paruh kedua musim ini. Demikian penilaian Jamie Carragher.

Liverpool tengah bersaing untuk titel Premier League musim ini, setidaknya dari perjalanan sejauh ini. Skuat besutan Juergen Klopp ini sementara ada di posisi tiga klasemen dengan 27 poin dari 11 laga.

Liverpool tertinggal dua poin saja dari Manchester City di posisi teratas, sementara kalah selisih gol dari Chelsea di tempat kedua. Di belakang mereka ada Tottenham Hotspur (24) dan Arsenal (23) yang diyakini akan menambah ketat persaingan sampai akhir musim.

Baca Juga :Tak Disiplin, Alasan Pogba Tak Dipercaya Sir Alex

Eks bek Liverpool Jamie Carragher melihat Liverpool akan punya peluang terbaik untuk merebut dan mengamankan posisi teratas dari City di paruh kedua musim. Dengan catatan City melaju jauh di Liga Champions.

Ambisi besar City untuk memenangi Liga Champions dinilainya akan membuat fokus sang rival terpecah.

“Saya rasa harapan Liverpool memenangi liga ada di paruh kedua musim, kalau City melaju jauh di Liga Champions. Harapannya adalah mereka fokus ke sana dan sedikit mengalihkan pandangan,” ujar Carragher dikutip Sky Sports.

“Itulah satu-satunya peluang yang dipunyai Liverpool, karena City lebih baik dari mereka. Tapi saya rasa untuk suporter dan semua orang di sekitar klub, Juergen Klopp berbicara sangat baik soal situasi itu dan juga para pemain: Liverpool sudah membuat start yang brilian,” tambahnya.