Relaks Sedikit Dong, Suporter Liverpool

Relaks Sedikit Dong, Suporter Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool kehilangan dua poin saat berimbang kontra Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu. Suporter ‘Si Merah’ diminta tak usah buru-buru panik.

Liverpool kehilangan keunggulan di menit-menit akhir untuk memetik hasil imbang 1-1 di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) kemarin. Gol James Milner pada menit ke-61 dibalas Alexandre Lacazette pada menit ke-82.

Kegagalan meraup kemenangan membuat Liverpool tak lagi menempel Manchester City di puncak klasemen. Anak-anak Merseyside kini mengoleksi 27 poin dari 11 pekan, tertinggal dua poin dari City dan menempati posisi tiga.

Liverpool mengoleksi poin yang sama dengan Chelsea di posisi dua, namun kalah selisih gol.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyebut tak perlu ada kekecewaan berlebihan di kalangan suporter usai hasil tersebut. Musim masih panjang, dia yakin peluang Liverpool menjuarai liga tetap besar.

Baca Juga :Paruh Kedua Musim Krusial untuk Kans Juara Liverpool

“Akan terasa mengecewakan untuk Liverpool kebobolan gol tersebut, tapi suporter Liverpool harus bisa sedikit relaks sih. Anda akan berpikir bahwa Liverpool sudah kehilangan liga dengan reaksi mereka selepas laga, bahwa itu adalah dua poin terbuang, Man City berjarak dua poin,” ujar Carragher dikutip Sky Sports.

“Perjalanan masih panjang. Man City lebih baik dari Liverpool, semua orang tahu itu kok, tidak ada masalah. Tapi itu tak berarti Liverpool tak bisa memenangi liga.”

“Kenyataan bahwa Arsenal begitu gembira dengan imbang 1-1 di kandang mereka itu menunjukkan respek yang dipunyai semua orang kepada Liverpool. Relaks, ini sudah jadi start yang brilian, dan rasanya semua orang berharap itu berlanjut. Tapi akan sulit memang melawan Manchester City,” tambahnya.