Paul Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Juve dan Gabung MU

Paul Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Juve dan Gabung MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan Juventus demi bergabung dengan Manchester United, meski dia masih seret trofi.

Pogba akan kembali ke Allianz Stadium saat MU menghadapi Juve pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Stadion yang dulunya bernama Juventus Stadium itu bukanlah tempat yang asing bagi Pogba karena pemain asal Prancis ini pernah memperkuat Juve selama lima musim sedari 2012 sebelum kembali berkarier di Premier League.

Bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua ini, Pogba mampu mengantarkan Juventus meraih lima gelar Liga Italia. Namun, sejak memperkuat MU, Pogba malah baru meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris sampai saat ini.

Terkait hal tersebut, Pogba mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya memilih meninggalkan Juventus. Meskipun di musim perdananya bersama MU, dia hanya berlaga di Liga Europa.

Baca Juga :Dikaitkan dengan MU, Leroy Sane: Saya Sudah di Manchester yang Benar

“Memilih untuk kembali ke Manchester United adalah keputusan saya, saya sudah tahu bahwa saya tak akan bermain di Liga Champions saat memutuskan pindah ke Manchester United dan saya sangat senang,” ujar Pogba dilansir dari Bleacher Report.

“Saya membuat pilihan dan tidak menyesalinya. Saya tahu Manchester United dalam beberapa tahun terakhir bukan lagi tim papan atas Eropa tetapi saya akan membantu mereka kembali menyandang status itu.”

Pogba sendiri adalah produk akademi MU yang memperkuat klub itu sejak 2009 namun tak banyak mendapat kesempatan main, sebelum pindah pada 2012.

“Apakah saya terlihat sedih? Saya senang, seperti yang saya katakan saya senang menggenakan seragam ini dan kembali bermain untuk Manchester United,” tegas pemain 25 tahun ini.