City Stabil, Guardiola Lebih Relaks Tatap Derby

City Stabil, Guardiola Lebih Relaks Tatap Derby

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City semakin stabil secara hasil dan permainan belakangan ini. Pep Guardiola merasa lebih relaks menatap derby kontra Manchester United.

City akan menjamu MU di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB di laga pekan ke-12 Premier League. The Citizens berkesempatan mempertegas selisih kedua tim di duel ini.

Sementara City memimpin klasemen dengan 29 poin dari 11 pekan, MU tercecer di urutan delapan berselisihkan sembilan poin.

City juga diuntungkan sejumlah faktor, antara lain bermain kandang dan laju stabil belakangan ini. Skuat besutan Pep Guardiola ini sudah tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir seluruh ajang, di mana cuma sekali gagal menang di periode ini.

Sang juara bertahan begitu produktif dengan 35 gol di 11 laga tersebut dan cuma kebobolan dua kali. Guardiola menilai City sudah stabil secara permainan dan itu memberikan ketenangan di ruang ganti.

Baca Juga :Suarez: Barca Butuh Striker Baru, Saya Sudah 31 Tahun

“Semua manajer, ketika Anda bermain buruk dan menang, merasa senang selama 10 menit tapi setelah 11 menit, Anda menyadari bahwa Anda takkan melaju cukup jauh. Sekarang kami sedang merangkai kemenangan, Anda merasa orang-orang nyaman dengan cara kami bermain,” ujarnya di situs resmi klub.

“Itu tak berarti kami akan menang besok (Minggu) atau melawan West Ham atau di Lyon. Ketika Anda menebak sebuah pertandingan dan itu terjadi, ya berhasil. Di tiga atau empat laga terakhir, semuanya bermain dan tim dalam kondisi stabil.”

“Ketika Anda merasakan itu, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Bukan berarti United tak bisa melukai kami juga. Kami masih bisa berkembang. Tim ini cukup solid dari satu-satu setengah bulan terakhir. Sekarang kami harus mencoba melakukan hal-hal bagus lagi dan lagi,” imbuhnya.