Hasil Liga Inggris: Tottenham Atasi Palace 1-0

Hasil Liga Inggris: Tottenham Atasi Palace 1-0

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tottenham Hotspur meraih poin penuh kala tandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Tottenham menang dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris di Selhurst Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB, Juan Foyth menjadi pahlawan kemenangan Tottenham. Bek asal Argentina itu mencetak satu-satunya gol Tottenham di menit ke-66.

Berkat kemenangan ini, Tottenham kini mengumpulkan 27 poin dari 12 pertandingan. Ada di posisi keempat, Tottenham menyamai jumlah poin Liverpool dan Chelsea.

Jalannya Pertandingan

Crystal Palace tampil tanpa penyerang andalannya, Wilfried Zaha. Zaha mengalami cedera pada hamstringnya.

Palace mendapat peluang lebih dulu di menit ke-16. Andros Townsend menerima umpan panjang dari Sakho dan kemudian melewati Foyth dari sisi kiri. Townsend melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola hanya mengenai sisi samping gawang.

Giliran Tottenham yang mengancam Palace tiga menit kemudian. Moussa Sissoko melakukan tususan dari kiri dan kemudian melepaskan tembakan. Namun upayanya itu diblok pemain Palace.

Dele Alli gagal memaksimalkan peluang usai menerima bola dari Ben Davies. Sundulannya masih melebar dari gawang Palace.

Baca Juga :Pep: Saya Bisa Saja Kesulitan seperti Mourinho

Kesalahan Milivojevic nyaris berakibat fatal untuk Palace. Ia kehilangan bola di dekat area pertahanan dan situasi itu dimanfaatkan Harry Kane yang langsung menggiring bola mendekati kotak penalti. Kane kemudian melepaskan tembakan, tapi Hennessey masih mampu menepis bola.

Upaya Lucas Moura juga belum menghasilkan gol untuk Tottenham. Tandukannya meneruskan umpan dari Serge Aurier melambung di atas mistar gawang Palace. Tak ada gol yang tercipta sampai babak pertama usai.

Palace memulai paruh kedua dengan baik. Tuan rumah dapat peluang dari sepak pojok, tapi sundulan James Tomkins tak tepat sasaran.

Kebuntuan pecah di menit ke-66. Tottenham membuka keunggulan lewat Juan Foyth. Berawal dari tendangan sudut, bola sundulan kane membentur Sakho. Bola muntah langsung disundul oleh Foyth untuk menjebol gawang Palace.

Palace menekan untuk mencari gol penyama. Bola yang diangkat Ayew dihalau oleh Davies. Bola muntah kemudian disambar ole Schlupp dengan tembakan kaki kanan tapi digagalkan oleh Lloris.

Upaya Townsend juga tak membuahkan gol untuk Palace. Diawali oleh Van Aanholt yang menggiring bola dari belakang dan kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti. Townsend kemudian menembak ke arah gawang, namun masih terlalu lemah untuk menaklukkan Lloris.

Palace menyia-nyiakan peluang bagus di masa injury time. Bola muntah hasil tendangan Schlupp coba dimanfaatkan oleh Sorloth. Namun sepakannya justru mengarah tepat kepada Lloris.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey, Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, van Aanholt, Kouyate, Milivojevic, McArthur (Sorloth 70′), Townsend, Ayew, Meyer (Schlupp 67′)

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier (Aurier 24′), Foyth, Alderweireld, Davies, Sissoko, Wanyama, Lamela (Winks 83′), Alli, Moura (Son 71′), Kane