Pep: Saya Bisa Saja Kesulitan seperti Mourinho

Pep: Saya Bisa Saja Kesulitan seperti Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pep Guardiola memberi dukungan untuk Jose Mourinho yang dalam tekanan musim ini. Pep mengaku cepat atau lambat, dia bisa saja seperti Mourinho.

Mourinho tengah dalam tekanan musim ini menyusul performa Manchester United yang naik-turun sedari awal musim. Berkali-kali masa depan Mourinho dispekulasikan yang bisa jadi membuat kerjanya tidak tenang.

Hal itu ditunjukkan Mourinho dalam beberapa kali kesempatan di mana dia kerap mengkritik keras manajemen, manajer atau tim lawan, dan bahkan pemain sendirinya. Kondisi serupa bakal dialami Mourinho jelang laga Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB nanti.

MU yang tengah dalam tren positif usai tiga kemenangan comeback beruntun di seluruh kompetisi akan diuji lagi oleh Manchester City, sang pemuncak klasemen. City musim ini terbilang tampil nyaris sempurna yang membuat mereka melaju di tiga kompetisi yang diikuti.

Baca Juga :City Stabil, Guardiola Lebih Relaks Tatap Derby

Wajar jika City kemudian diunggulkan untuk bisa menang di laga ini dan hasil itu tentu akan membuat Mourinho makin dalam tekanan. Terkait situasi rivalnya tersebut, Guardiola justru bersimpati.

“Saya tidak hanya mengagumi Jose tapi juga semua manajer, khususnya ketika mereka dalam masalah besar. Saya pernah mengalami situasi yang sama seperti Jose di masa lalu, dan saya akan dalam posisi yang sama ketika segalanya berjalan buruk,” ujar Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya ingin mengalahkan seluruh manajer – kami tidak berteman dengan seluruh manajer, tidak penting untuk berteman – tapi saya turut prihatin ketika mereka menderita. Saya tahu cepat atau lambat akan berada di posisi itu,” sambungnya.

“Saya secara khusus mengagumi para manajer ketika mereka mampu bereaksi di masa-masa sulit, ketika Anda kalah.”