Saatnya MU Bikin Susah City

Saatnya MU Bikin Susah City

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Viktor Lindelof menyadari lawatan ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League bakal menjadi laga berat. Tapi, dia optimistis Manchester United akan bikin susah tuan rumah.

MU bertamu ke Etihad Stadium, markas City, dalam derby Manchester di Premier League, Minggu (11/11) dengan atmosfer positif. Mereka memenangai tiga laga beruntun, termasuk mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Tapi, City menunjukkan konsistensi yang lebih sip ketimbang MU. Di liga musim ini, The Citizens belum tersentuh kekalahan. Dari 11 laga, tim besutan Pep Guardiola itu mengantongi sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga :Liverpool Wajib Kalahkan Fulham untuk Bungkam Kritik

Lindelof mengakui ketangguhan City. Tapi, MU tak akan menyerah sebelum bertanding.

“Laga itu bakal berat, namun kami merasa percaya diri menuju ke kandang mereka. Kami akan membuat mereka kesulitan,” kata bek MU, Lindelof, seperti dikutip Daily Star.

“Ini menjadi duel dua tim yang memiliki laju berbeda, namun kemenangan atas Juventus telah mendongkrak kepercayaan diri kami. Itu selalu bagus efeknya,” dia menjelaskan.

Untuk mengalahkan City yang sedang dalam laju sip, MU pun tak boleh lengah sedikit pun. Setan Merah dituntut aktif dan berkonsentrasi penuh sejak kick off.

“Mereka tim yang bagus dengan skuat yang sip. So, kalian harus fokus sepanjang pertandingan dan tak boleh lengah satu detikpun. Saya berharap bisa tampil dan membantu tim,” ujar dia.