Kekalahan di Derby Manchester Diyakini Sudah Tutup Kans Juara MU

Kekalahan di Derby Manchester Diyakini Sudah Tutup Kans Juara MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United baru saja takluk 1-3 dari Manchester City. Gelandang City Bernardo Silva yakin kekalahan itu sudah cukup untuk menutup peluang juara MU.

Hasil buruk melawan City adalah kekalahan keempat Setan Merah di Liga Inggris. Sebelumnya MU kalah dari Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

MU pun menjadi tim enam besar musim lalu yang posisinya paling rendah karena duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 20 poin. Tim besutan Jose Mourinho itu berjarak 12 poin dari City yang ada di puncak.

Baca Juga :Torres Lebih Pilih Liverpool Juara Liga Musim Ini Dibanding Chelsea

Apalagi Liga Inggris 2018/19 belum genap memasuki separuh kompetisi. Bernardo Silva meyakini MU harus bisa melaju nyaris sempurna untuk bisa memenangi gelar juara, plus mengharap rival-rivalnya tergelincir.

“Itu tak akan mudah (MU juara). Tak hanya Man City, mereka berjarak 10 poin dari Liverpool dan mempunyai jarak yang besar juga dengan beberapa tim lain,” ujarnya dikutip Daily Mail.

“Mereka harus nyaris sempurna sementara menunggu tim-tim terdekat lain kehilangan poin (untuk mengejar gelar juara). Saya pikir itu tidak akan mudah,” lanjut dia.

Terakhir kali MU menjuarai Liga Inggris pada 2012/13, musim terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.